Park Seo Joon Tampil Bergaya Keren di Bandara, Begini Reaksi Netter

Foto: Park Seo Joon Tampil Bergaya Keren di Bandara, Begini Reaksi Netter Soompi
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya komentari gaya fashion Park Seo Joon, tapi tak sedikit pula yang kembali menyinggung soal rumor kencannya dengan Park Min Young.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, penampilan fashion para selebriti Korea Selatan selalu menjadi sorotan banyak pihak, terutama setelan yang mereka kenakan saat muncul di bandara. Tak heran jika akhirnya para selebriti Korea sangat memperhatikan fashion bandara mereka.

Belum lama ini aktor tampan Park Seo Joon terlihat muncul di bandara Internasional Incheon pada Senin, 6 Agustus 2018. Kabarnya, bintang serial drama "Why Secretary Kim" itu akan terbang ke Inggris untuk melakukan syuting iklan sebuah brand fashion.

Baca juga ...

[Live] 180806 공항이 런웨이 #박서준 #parkseojoon #공항 #출국 #패션 #fashion #현장포토 #디스패치 #디패 #dispatch

Sebuah kiriman dibagikan oleh 디스패치 인스타그램 (official) (@koreadispatch) pada


Dalam kesempatan itu, Park Seo Joon tampil ganteng dibalut setelan semi-formal berwarna abu-abu. Penampilan teman baik Hyungsik dan V Bangtan Boys itu pun semakin terlihat keren dengan kacamata hitam yang dikenakannya.

Melihat penampilan Park Seo Joon tersebut, para netizen pun memberikan banyak komentar. Bukan hanya mengomentari penampilannya, tapi tak sedikit pula yang kembali menyinggung soal rumor kencan antara Park Seo Joon dan Park Min Young.

"Aku ingin melepaskan kacamata hitam atau kalungnya, pokoknya salah satunya..." tulis salah seorang netter. "Gaya fashionnya selalu berlebihan... aku ingat fashion bandaranya beberapa waktu yang lalu penuh dengan brand Gucci, termasuk sabuknya. Hahaha. Sedikit menggelikan," ujar netter lain.

"Media, fans dan semua orang tahu kalau dia pacaran dengan Park Min Young, tapi dia dibutakan oleh kerakusannya sehingga dia membantah semua itu. Tapi hal tersebut membuat imejnya hancur," tulis salah seorang netter. "Ternyata dia lebih tak tahu malu dibanding yang kukira," komentar netter lain. "Aku bakalan mendukung mereka jika ternyata mereka mengaku pacaran. Tapi aku tidak bisa merasakan ketulusan dalam ucapan maupun sikapnya. Rasanya seolah dia selalu berbohong dan kurasa itulah yang membuat imejnya jatuh. Yah, teruslah melaju selagi kau bisa~" tukas yang lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel