Grup D’Crunch Debut dan Ingin Sukses Masuk Billboard Seperti Bangtan Boys, Army Beri Dukungan

Foto: Grup D’Crunch Debut dan Ingin Sukses Masuk Billboard Seperti Bangtan Boys, Army Beri Dukungan OSEN
WowKeren dan Kanal247

D'Crunch membuat Army teringat pada masa-masa debut Bangtan Boys yang mendapatk kritikan publik.

Kanal247.com - Grup idol D’Crunch baru saja debut pada 6 Agustus lalu dengan album “0806” dan title track “Palace”. D’Crunch sendiri merupakan singkatan dari Diamond Crunch. D’Crunch merupakan grup idl yang beranggotakan sembilan orang.

Di acara showcase debut mereka, D’Crunch tampil keren dengan memakai kostum bak seragam tim pasukan khusus di kepolisian. Mereka juga terlihat penuh percaya diri dan juga warna rambut yang serasi dengan penampilan kostum mereka.

Sejak awal rencana pembentukannya. D’Crunch sudah menarik perhatian publik meski para membernya belum dikenal secara individu. Pasalnya D’Crunch dibuat oleh CEO Lee Jong Hyuk yang sebelumnya sukses membentuk grup idol Girl’s Day beranggotakan Minah, Sojin, Hyeri dan Yura. Tiap member Girl’s Day bahkan kini sudah sukses dengan karirnya msaing-masing.


Baca juga ...

Dalam acara showcase debut, D’Crunch mengatakan bahwa mereka mengidolakan grup idol Bangtan Boys. D’Crunch juga ingin masuk di posisi pertama Billboard seperti kesuksesan yang diraih oleh Bangtan Boys. “Kami debut sebagai grup idol hip hop. Idola kita adalah BTS sunbaenim. Mereka awalnya debut sebagai grup idol hip hop dan sekarang menjadi pekerja seni yang mengagumkan,” tutur member Hyunwoo.

“Aku secara pribadi menyukai J-Hope sunbaenim. Dia sangat bagus saat menari dan rapping. Ekspresi wajah yang menunjukkan dia menikmati penampilan di panggung juga sangat mengagumkan,” pujinya. “Kami berambisi untuk mencapai posisi pertama Billboard Hot 100. Kami percaya, penting untuk tumbuh satu per satu dari panggung kecil. Jadi tujuan kami untuk sekarang ini adalah masuk chart. Kami ingin menjadi artis yang terus tumbuh berkembang,” tuturnya.

Usai mendengar pernyataan ini. D’Crunch mendapatkan banyak dukungan dari Army (sebutan untuk fans Bangtan Boys) di Korea. “Tidak ada yang tahu soal masa depan. Aku yakin mereka akan menemukan kesuksesan jika terus bekerja keras,” tulis netter. “BTS juga memulai karir dari seperti ini,” tulis netter lain. “BTS juga mendapatkan banyak ujaran kebencian saat masih rookie Jangan biarkan komentar jahat menganggumu. Aku harap kalian sukses dengan bakat dan karakter,” dukung netter.

Saat awal-awal karirnya, Army ingat Bangtan Boys mendapatkan banyak kritikan karena mereka mengidolakan seniornya yaitu Big Bang. Kini Army memberikan dukungan pada D’Crunch yang mengidolakan Bangtan Boys. “Semangat. Ini mengingatkan aku pada artikel debut BTS. Mereka dibenci karena mengatakan Big Bang adalah idolanya. Sekarang BTS jadi idola orang lain. Seperti yang orang katakan, masa depan tidak ada yang tahu, jadi aku harap mereka sukses,” tulis netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel