Member Big Bang Kirim Dukungan di Konser Solo Seungri, Begini Lucunya Pesan dari G-Dragon

Foto: Member Big Bang Kirim Dukungan di Konser Solo Seungri, Begini Lucunya Pesan dari G-Dragon Soompi
WowKeren dan Kanal247


Simak juga beberapa kiriman pesan dari ketiga member Big Bang lainnya.

Kanal247.com - Seungri saat ini menjadi satu-satunya member di grup idol Big Bang yang masih aktif menjalani kesibukannya di entertainment Korea Selatan. Keempat member Big Bang lainnya yaitu G-Dragon, T.O.P, Daesung dan Taeyang sedang bertugas menjalani wajib militer.

Seungri merilis album solo perdananya yang bertajuk “The Great Seungri” dengan title track berjudul “1,2,3”. Seungri juga menggandeng junior satu agensi yaitu Song Min Ho Winner dan B.I iKON untuk berkolaborasi di dua lagu berbeda. Album solo ini sendiri mendapatkan sambutan yang bagus dari publik.

Baca juga ...

Seungri juga baru saja baru saja menggelar konser solonya pada 4 dan 5 Agustus di Seoul. Dengan adanya promosi album dan konser ini, Seungri mencoba mengobati kerinduan para penggemar pada masa hiatus Big Bang. Meski keempat member Big Bang tidak hadir di konser itu, mereka tetap mengirimkan dukungan pada Seungri.

Member Big Bang mengirim karangan bunga dengan tulisan yang khas ala karakter tiap membernya saat berinteraksi dengan Seungri. Foto karangan bunga itu diunggah Seungri dan juga diunggah bos YG Yang Hyun Suk di akun Insagram pribadi. Seungri berkata, “Mendapatkan kekuatan dari dukungan para memberku. Konser hari pertama akan mengagumkan. Taeyang menulis, “ Dari privat first class Dong Young Bae. Sebuah promosi! Aku mengucapkan selamat pada Lee Seung Hyun di konser solo perdananya.”

Daesung menulis, “Dari privat first class Kang Dae Sung. Aku menghitung hingga tiga agar kamu sampai di sini. Ayo kita menang”. Selanjutnya yaitu T.O.P yang memberikan tulisan manis, “Dari T.O.P aku bangga pada maknae (member yang paling muda) kami. Kamu tidak perlu menghitung hingga tiga (untuk bisa datang padaku).”

G-Dragon sang leader Big Bang yang sering kocak saling mengejek dengan Seungri pun menunjukkan kata-kata yang lucu dalam karangan bunganya. G-Dragon menulis, “Dari privat first class Kwon Ji Yong. Aku tidak perlu mengatakan apapun”. Kata-kata ini sendiri merupakan guyonan yang menyindir lagu solo Seungri berjudul “Gotta Talk To U” yang berarti ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu.

Keempat member yang masih memberikan dukungan pada kesibukan karir solo Seungri ini membuat fans semakin merindukan Big Bang tampil dalam bentuk grup lagi. Seungri sendiri juga berencana segera masuk wajib militer tahun 2019 mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel