Terharu Cerita Pilu Denada Soal Shakira, Nagita Slavina Banjir Air Mata

Foto: Terharu Cerita Pilu Denada Soal Shakira, Nagita Slavina Banjir Air Mata
WowKeren dan Kanal247


Nagita Slavina memberikan dukungan untuk Denada, bahwa doa seorang ibu tidak ada batasnya.

Kanal247.com - Nama Denada masih awet menjadi perbincangan masyarakat. Kembalinya ia ke Jakarta membuat beberapa acara talk show dipenuhi dengan cerita Denada, salah satunya yakni, "Janji Suci". Cerita tersebut kemudian diunggah kembali di channel YouTube Janji Suci.

Acara yang dipandu oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu juga tak ketinggalan untuk mengetahui kabar kondisi Shakira Aurum. Seperti yang diketahui, anak semata wayang Denada saat ini tengah berjuang melawan penyakit leukemia.

Baca juga ...

Sambil menikmati hidangan, Denada menceritakan kisah pilunya sejak kali pertama mengetahui Shakira divonis penyakit ganas tersebut. Bahkan sampai sata ini Denada tidak memilih untuk tidak memberitahukan penyakitnya kepada Shakira.

Menit berikutnya, Raffi bertanya mengenai alasan keputusan Denada untuk menutup cermin. Berawal dari pertanyaan Raffi tersebut, Nagita pun akhirnya tak kuasa menahan tangis.


"Karena dia sudah ada perubahan fisik, itu efek kemoterapi," jawab Denada. "Tapi yang paling berat karena dia melihat rambut.

Nagita sedikit banyak tahu mengenai Shakira. Sehingga tidak heran jika Denada lebih memilih untuk menutupi semua cermin yang ada. Bagi Nagita, Shakira memang sangat suka memainkan rambut panjangnya.

"Aku tahu banget, karena dia suka rambut panjangnya, kalau lagi syuting dia suka pakai hair clip biar kelihatan panjang. Dia pingin banget ikut rambutnya panjang," ucap Nagita sambil menangis. "Jadi denger gitu tuh kaya udah ibunya harus kuat, karena dianya engga tahu, aku jadinya."

Denada mengaku, meski ia menyimpan kesedihan yang dalam tetapi di depan Shakira dia harus bisa menunjukkan raut wajah yang bahagia. Ia tidak ingin Shakira hilang semangat.

"Karena di saat kita mendampingi anak untuk berjuang, anaknya enggak ngerti apa-apa, di umur yang masih kecil, dia harus menjalani itu dengan terpaksa," tutur Denada. "Kitanya yang mesti harus tebel-tebelin muka."

Ia pun memberikan pengertian ke Shakira bahwa saat ini Allah akan menggantikan yang jauh lebih baik. Allah akan menggantikan rambut panjangnya dan membuang virus-virus nakal yang bersemayam di tubuhnya.

Meski saat ini Denada sudah berusaha, ia tak pernah lupa untuk selalu memanjatkan doa kepada Tuhan. Sebab, Denada sudah berusaha secara materi dan tenaga. Hal itu juga dibenarkan oleh Nagita, bahwa doa seorang ibu tak ada batasnya.

""Kita harus percaya doa ibu itu enggak ada batasannya langit," kata Nagita sambil tersedu. "Pasti langsung sampai, doanya langsung di dengar."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel