Eunkwang Bakal Berangkat Wamil, Bagaimana Nasib Konser BTOB di Jakarta?

Foto: Eunkwang Bakal Berangkat Wamil, Bagaimana Nasib Konser BTOB di Jakarta? Soompi



Kemarin (7/8) Cube Entertainment merilis pengumuman terkait konser BTOB di Jakarta pada September mendatang.

Kanal247.com - Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Eunkwang BTOB akan berangkat wajib militer dalam waktu dekat. Menurut informasi dari Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi Eunkwang, artisnya itu akan memulai tugas bela negaranya pada tanggal 21 Agustus 2018 mendatang.

Hal itu pun membuat banyak Melody (sebutan untuk fans BTOB) di Tanah Air yang bertanya-tanya dengan nasib konser sang idola di Jakarta. BTOB sendiri berencana untuk menggelar konser di Jakarta, Indonesia, pada tanggal 21 September mendatang, tepat satu bulan setelah Eunkwang dijadwalkan berangkat wajib militer.

Terkait hal itu, pihak Cube Entertainment pun angkat bicara. Melalui postingan di akun Facebook resmi BTOB, pihak agensi mengungkapkan bahwa konser akan tetap berlangsung tapi tanpa kehadiran Eunkwang yang harus menjalankan tugas bela negara.

Baca juga ...

"Ini Cube Entertainment, agensi BTOB yang menjadwalkan konser bertajuk, 'BTOB Concert in Jakarta' yang digelar pada tanggal 21 September 2018," tulis pihak agensi mengawali postingannya. "Kami sungguh meminta maaf karena harus mengumumkan bahwa perubahan peraturan wajib militer di Korea Selatan membuat Seo Eunkwang, leader BTOB, harus berangkat menunaikan tugas bela negaranya pada tanggal 21 Agustus 2018 mendatang."

"Oleh sebab itu, sebagai agensi yang menaungi BTOB, kami ingin mengumumkan ketidakhadirannya pada acara 'BTOB Concert in Jakarta' yang akan digelar pada tanggal 21 September 2018 mendatang," lanjut pihak agensi. "Dan oleh karenanya, kami berharap kalian bisa memahami kewajiban Seo Eunkwang untuk menjalankan tugas bela negaranya. Mohon perhatikan pengumuman ini sambil mempersiapkan acaranya."

Mendengar hal itu, tentu saja banyak Melody di Tanah Air yang merasa sedih. Pasalnya, konser ini merupakan salah satu kesempatan langka bagi mereka untuk bisa bertemu langsung dengan sang idola. Meski demikian, mereka tetap berharap Eunkwang bisa menjalankan tugas bela negaranya dengan baik dan kembali dengan selamat.

Sementara itu, tak lama setelah mengumumkan jadwal wajib militernya, Eunkwang menyapa para fans lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Eunkwang berterima kasih atas segala cinta serta dukungan yang diberikan serta berjanji akan menjalankan wajib militernya dengan baik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel