Dituding Netter Bohong Soal Penyakit, Adik Cynthiara Alona Beri Klarifikasi

Foto: Dituding Netter Bohong Soal Penyakit, Adik Cynthiara Alona Beri Klarifikasi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Geram dihujat netter, pihak Cynthiara Alona membawa-bawa predikat sebagai alumni Universitas Trisakti.

Kanal247.com - Baru-baru ini aktris Cynthiara Alona dikabarkan tengah kritis dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pribadinya melalui Instagram pribadi milik Alona. Unggahan itu menunjukkan beberapa foto Alona yang tengah di rumah sakit.


Baca juga ...

Sayangnya, netter tak begitu respek terhadap kondisi Alona. Mereka justru menganggap bahwa Alona hanya berpura-pura sakit untuk mangkir dari janjinya.

Tudingan netter membuat pihak Alona geram. Selang beberapa jam, melalui Instagram pribadi Alona pihak keluarga pun akhirnya angkat bicara dan memberikan penjelasan bahwa Alona benar-benar dalam kondisi kritis yang saat ini dirawat di salah satu rumah sakit Bintaro.

Tak hanya itu, dalam keterangan tersebut pihak keluarga Alona juga membawa-bawa predikat sebagai alumni Universitas Trisakti. Keluarga Alona berharap, predikat yang melekat pada sang adik bisa menjadi tameng untuk netter yang menghujat kondisi Alona.

"Ass, kk2 kami Dari pihak kluarga cut Cynthiara Alona yang tidak terima adanya postingan/brita online yang tidak benar kk..saya selaku adik kak Alona bisa menuntut Itu kk," tulis adik Alona. "INGAT kk negara kita negara hukum saya alumi Trisakti di bidang HUKUM. Kami sekluarga ada bukti2 yang kuat Dari RS, 1. Los angles hospital 2. Eka hospital 3. Premier bintaro."

Tidak cukup sampai di situ, adik Alona masih melanjutkan penjelasannya yang cukup panjang. Dikatakan, Alona telah sakit sejak berada di LA dan langsung kembali ke Indonesia.

"@devina_jasmine_wijaya ass, kk. Apa yang di britakan Itu tidak benar, bila mana kk mau tau sebenar nya mohon kk lansung jenguk di RS kk, Ibu Alona setelah pulang Dari LA sakit nya lebih parah kk," lanjut sang Adik. "Ibu Sudah mulai sakit sejak di LA beliau langsung kembali ke Indonesia sebab Ansuransi beliau tersebut tak tercover di USA kk. Siapa sih uang mau sakit kk ? @eyelashana @marlynp @solo ) wasalam by rans nasution room VIP 380 an cut cynthiara Alona."

Ass, kk” kami Dari pihak kluarga cut Cynthiara Alona yang tidak terima adanya postingan/brita online yang tidak benar kk..saya selaku adik kak Alona bisa menuntut Itu kk, INGAT kk negara kita negara hukum saya alumi Trisakti di bidang HUKUM. Kami sekluarga ada bukti” yang kuat Dari RS, 1. Los angles hospital 2. Eka hospital 3. Premier bintaro. ( @devina_jasmine_wijaya ass, kk... apa yang di britakan Itu tidak benar, bila mana kk mau tau sebenar nya mohon kk lansung jenguk di RS kk, Ibu Alona setelah pulang Dari LA sakit nya lebih parah kk. Ibu Sudah mulai sakit sejak di LA beliau langsung kembali ke Indonesia sebab Ansuransi beliau tersebut tak tercover di USA kk. Siapa sih uang mau sakit kk ? @eyelashana @marlynp @solo ) wasalam by rans nasution 🙏🏻 room VIP 380 an cut cynthiara Alona

A post shared by Cynthiara alona (@cynthiara_alona) on

Meski sudah memberikan keterangan yang cukup panjang, tetap saja netter tidak peduli. Justru hal itu dijadikan sasaran empuk oleh netter.

"Setahu saya no ruangan itu harus nya privacy Krn buat ketenangan pasien apalagi kl pasien katanya sakit parah dan kritis...lha ini kok malah di kasih tau di socmed??" komen akun @pipiet**. "Kaya artis aj cari sensasi wkwkkwkwk... Artis mana ad pernah ngasih tau kalo sakit dy d rawat di ruang mana no berapa..kalo blh tau sp gt yg mau jenguk? tp terserah lah ya," @dianretno***.

Sementara itu, beberapa netter justru fokus pada penulisan bahasa Indonesia yang digunakan oleh sang adik. Menurut netter, ia mengaku sebagai sarjana hukum tetapi dari segi penulisan tidak mencermin bahwa dia seorang sarjana.

"Ini lulusan trisakti tp ko acak2an bgt ya bwt caption nya,kaya ank esde," tulis akun @winda_***. "Biar apa sih?? Captionnya omg koq saya yg org kampung bacanya ngakak *maafbukanhaters," sahut akun @inneu***. "Apa cuma aku yg bingung ngartikan tulisan si anak kuliah hukum ini?" tambah akun @x_my****eller.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...