Jung Joon Young & Jiyeon T-ara Kembali Dirumorkan Pacaran, Pihak Agensi Buka Suara

Foto: Jung Joon Young & Jiyeon T-ara Kembali Dirumorkan Pacaran, Pihak Agensi Buka Suara Instagram; Soompi
WowKeren dan Kanal247


Ini merupakan kedua kalinya Jung Joon Young dan Jiyeon terlibat dalam rumor kencan.

Kanal247.com - Baru-baru ini Jung Joon Young dan Jiyeon T-ara kembali terlibat dalam rumor kencan. Rumor itu sendiri bermula dari laporan media outlet Ilgan Sports yang diluncurkan pada Rabu, 8 Agustus 2018.


Baca juga ...

Dalam laporannya tersebut, Ilgan Sports menjelaskan bahwa Jung Joon Young dan Jiyeon telah menjalin hubungan asmara selama setahun. Keduanya sendiri dikabarkan mulai dekat karena sama-sama terjun di industri musik.

Tak lama setelah rumor itu beredar di publik, pihak agensi Jung Joon Young maupun Jiyeon segera angkat bicara. Keduanya kompak membantah kabar tersebut.

"Rumor yang mengatakan bahwa Jiyeon menjalin hubungan asmara dengan Jung Joon Young tidak benar," terang pihak agensi Jiyeon pada media outlet OSEN. "Saat ini Jiyeon tidak sedang pacaran dengan siapa pun."

Senada dengan apa yang diungkapkan oleh pihak agensi Jiyeon, pihak agensi Jung Joon Young juga membantah kabar tersebut. Mereka menegaskan bahwa keduanya hanyalah teman biasa.

"Dia (Jung Joon Young) tidak sedang menjalin hubungan asmara dengan Jiyeon T-ara," terang pihak agensi Jung Joon Young. "Mereka hanyalah teman."

Ini bukanlah pertama kalinya Jung Joon Young dan Jiyeon terlibat dalam rumor kencan. Sebelumnya, keduanya juga dirumorkan menjalin hubungan asmara pada bulan April 2017 yang lalu. Akan tetapi, pihak agensi keduanya segera membantah serta menegaskan bahwa Jung Joon Young dan Jiyeon hanyalah teman dekat saja.

Sementara itu, saat ini Jung Joon Young tengah disibukkan dengan berbagai kesibukannya di dunia entertainment, baik sebagai musisi maupun bintang variety show. Seperti yang diketahui, selain aktif di industri musik, Jung Joon Young juga sering membintangi berbagai acara variety show seperti "2 Days and 1 Night" dan masih banyak yang lainnya.

Di sisi lain, beberapa waktu yang lalu Jiyeon menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Tiongkok bernama Longzhen Culture. Bahkan, kabarnya Jiyeon akan menggelar fan meeting solo pertamanya pada paruh kedua tahun ini dan belum lama ini telah mengumumkan warna fanclub resminya yang indah lewat akun Twitter miliknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...