HyunA Muncul Perdana di Bandara Usai Akui Pacari E'Dawn, Begini Komentar Netter

Foto: HyunA Muncul Perdana di Bandara Usai Akui Pacari E'Dawn, Begini Komentar Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip penampilan cantik HyunA saat muncul di Bandara Incheon kemarin (7/8).

Kanal247.com - Belakangan ini HyunA memang tengah menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, belum lama ini mantan member 4Minute itu mengakui pada publik bahwa dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan E'Dawn Pentagon yang juga merupakan rekannya di grup proyek Triple H sejak dua tahun yang lalu.


Baca juga ...

Selasa, 7 Agustus 2018, HyunA pun tampak muncul di Bandara Internasional Incheon. Menurut informasi yang beredar, ia akan terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Penampilan Santai HyunA Saat Muncul di Bandara Incheon

Sumber: News 1

Dalam kesempatan itu, HyunA terlihat santai mengenakan kaos t-shirt hitam yang dipadu dengan rok denim pendek yang juga berwarna gelap. Guna menyempurnakan penampilannya, HyunA pun membawa tas berwarna cerah dan mengenakan sepatu warna putih yang berbentuk cukup unik.

Netizen pun memberikan berbagai komentar melihat penampilan perdana HyunA di bandara usai mengumumkan hubungan asmaranya dengan E'Dawn. Daripada menyoroti penampilan fashion bandara HyunA, rupanya tak sedikit yang kembali menyinggung dan mencibir keputusannya mengaku pacaran dengan E'Dawn sejak dua tahun yang lalu.

"Tidak tahu malu dan murahan," tulis salah seorang netter. "Aku suka betapa tindakannya membuat jadwal kerja pacarnya dengan para fans dibatalkan~ tapi dia tidak bisa melepaskan perjalanan pemotretannya di luar negeri," nyinyir netter lain. "Tahu siapa yang dipacarinya membuatnya terlihat lebih murahan," ujar netter yang lain. "Pasti dia bisa tidur nyenyak setelah mengungkap pacarnya ke publik," sindir yang lainnya.

Sementara itu, Triple H sendiri segera mengakhiri masa promosi comeback terbaru mereka setelah HyunA dan E'Dawn mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik. Selain itu, baru-baru ini E'Dawn dikabarkan akan absen dari acara "UNIBIRTHDAY (Pentagon's Private Class)" yang rencananya akan digelar pada tanggal 11 Agustus mendatang. Cube Entertainment mengungkapkan bahwa E'Dawn tidak dapat hadir di acara tersebut karena masalah internal, tapi banyak yang yakin bahwa ia tidak bisa muncul dalam acara bersama fans tersebut karena hubungannya dengan HyunA yang kini sudah diketahui publik.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...