Annisa Bahar Anggap Luna Maya dan Cut Tari Tidak Bersalah, Berharap Kasus Ditutup

Foto: Annisa Bahar Anggap Luna Maya dan Cut Tari Tidak Bersalah, Berharap Kasus Ditutup Instagram
WowKeren dan Kanal247


Annisa Bahar menganggap orang yang paling bersalah terhadap kasus video mesum adalah RedJoy yang telah menyebarkan video tersebut.

Kanal247.com - Kasus video mesum yang melibatkan Luna Maya, Cut Tari, dan Ariel NOAH kembali menjadi sorotan publik. Beberapa artis yang mendengar kabar ini ikut bersuara. Salah satu diantaranya adalah pedangdut Annisa Bahar.


Baca juga ...

Dilansir Detik pada Rabu (8/8), Annisa Bahar menyatakan bahwa orang yang paling bersalah terhadap kasus ini adalah RedJoy. RedJoy merupakan pelaku dari penyebaran video mesum tersebut. RedJoy sendiri sudah mendapatkan hukuman yang lebih berat daripada ketiga artis tersebut.

Annisa Bahar melihat tindakan yang dilakukan RedJoy merupakan hal keliru. Pasalnya, ia telah mengganggu privasi orang lain dengan menyebarkan video tersebut.

Menurut Annisa Bahar, Luna Maya dan Cut Tari tidak bersalah sama sekali. Ia menambahkan bahwa terseretnya Luna Maya dan Cut Tari ke ranah hukum tentang masalah ini adalah hal yang tidak masuk akal.

"Kalau menurut aku sih ya sudahlah kan itu kan bukan kesalahan dari Luna Maya juga kan. Yang salah kan yang menyebarkan itu," ucap Annisa Bahar. "Kalau menurut aku kan itu bukan kesalahan mereka. Jadi mereka nggak salah dalam hal itu."

"Kalau mengenai efek jera, seharusnya yang dibikin efek jera itu orang yang menyebarkan," ujar Annisa Bahar menanggapi kasus tersebut. "Karena yang namanya hal seperti itu kan, itu buat konsumsi pribadi bukan konsumsi publik kan dan mereka nggak salah menurut aku."

Annisa Bahar juga menyebutkan bahwa kasus tersebut baiknya segera ditutup. Karena hal tersebut tidak bagus untuk konsumsi publik. Baginya, dengan tersebarnya video tersebut sudah cukup menjadi hukuman tersendiri bagi Luna Maya dan Cut Tari.

"Ditutup (kasus video mesum). Kalau bisa apa yang berkaitan dengan itu diblokir semuanya. Karena itu sangat tidak bagus buat konsumsi publik dan buat kita bangsa Indonesia," lanjut Annisa Bahar. "Gini loh kejadian itu dengan beredarnya itu semua itu sudah menjadi tonjokan tersendiri buat Luna dan teman-teman. Saya sangat tidak setuju mereka dihukum dengan yang bukan kesalahannya."

Sementara ini belum ada tanggapan apapun dari Luna Maya dan Cut Tari sendiri mengenai masalah ini. Kita tunggu saja.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel