Yang Hyun Suk Pamer Foto Bareng Daesung Big Bang di Postingan Terbaru, Fans Soroti Hal Ini

Foto: Yang Hyun Suk Pamer Foto Bareng Daesung Big Bang di Postingan Terbaru, Fans Soroti Hal Ini Soompi
WowKeren dan Kanal247

Foto itu sendiri diambil saat keduanya makan malam bersama belum lama ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini Daesung tengah hiatus dari dunia entertainment karena sedang menjalankan tugas wajib militer. Akan tetapi, kelihatannya baru-baru ini member Big Bang tersebut sedang mengambil cuti dari wajib militernya.

Hal itu diketahui dari postingan yang diunggah oleh Yang Hyun Suk di akun Instagram miliknya pada Selasa, 7 Agustus 2018. Dalam postingan tersebut, Yang Hyun Suk mengunggah foto terbarunya bersama Daesung.

Meski foto hitam-putih tersebut, Yang Hyun Suk tampak merangkul Daesung. Keduanya pun kompak berpose memamerkan senyum manis ke arah kamera.

Guna melengkapi postingan tersebut, Yang Hyun Suk pun menuliskan caption yang berbunyi, "Makan malam dengan my beloved Daesung saat dia sedang libur wajib militer."

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun segera membanjiri kolom komentar. Bukan hanya menyuarakan kerinduan pada Daesung, rupanya tak sedikit fans yang malah menyoroti kata "my beloved Daesung" yang ditulis oleh Yang Hyun Suk di postingan barunya tersebut.

"Ya ampun, 'My Beloved Daesung'. Papa YG aku tahu kau pasti sudah merindukan Big Bang. Hahaha," ujar @la***rr. "Beloved daesung," tulis @pl***er lengkap dengan emoticon tertawa. "Ya ampun, Daesung!! Jadi your beloved Daesung akan mendapatkan promosi yang sudah selayaknya dia dapatkan setelah wajib militer nanti, bukan?" tukas @27***ul. "Cielah beloved," goda @rp***ih_.

Sementara itu, saat ini Daesung dan ketiga member Big Bang lainnya, yakni Taeyang, G-Dragon dan T.O.P sedang sibuk menjalankan tugas bela negara. Di sisi lain, maknae Big Bang, Seungri, masih disibukkan dengan berbagai aktivitas solonya di dunia entertainment. Kabarnya, dia pun akan segera melakukan wajib militer agar para fans tak perlu menunggu waktu lama sampai Big Bang kembali tampil di atas panggung dalam formasi lengkap.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel