Hyun Bin Penuh Kharisma Jadi Penjahat Berdarah Dingin di Video Teaser Perdana 'Negotiation'

Foto: Hyun Bin Penuh Kharisma Jadi Penjahat Berdarah Dingin di Video Teaser Perdana 'Negotiation' Facebook
WowKeren dan Kanal247


Ini merupakan pertama kalinya Hyun Bin menjajal peran sebagai seorang antagonis.

Kanal247.com - Aktor tampan Hyun Bin akan segera melakukan comeback di layar lebar lewat film terbarunya yang berjudul, "Negotiation". Dalam film tersebut, Hyun Bin akan beradu akting dengan sederet bintang pemain berbakat lainnya seperti Son Ye Jin, Kim Sang Ho dan masih banyak lainnya.


Baca juga ...

Film ini sendiri bercerita tentang kasus penculikan dan penyanderaan yang dilakukan oleh seorang kriminal bernama Min Tae Goo (diperankan oleh Hyun Bin). Son Ye Jin berperan sebagai Ha Chae Yoon, seorang negosiator terbaik dari kepolisian Korea Selatan yang memiliki tugas untuk menahan Min Tae Goo agar tidak membunuh sanderanya satu per satu sambil terus mencari tahu di mana kriminal tersebut berada.

Seperti yang diketahui, Hyun Bin kerap memerankan tokoh utama pria yang tampan nan berkharisma. Namun, dalam film terbarunya ini, Hyun Bin pertama kalinya menjajal peran antagonis sebagai seorang kriminal berdarah dingin yang tak segan membunuh orang-orang yang tak bersalah.

Teaser perdana film "Negotiation" berdurasi cukup pendek, yakni hanya sekitar satu menit. Akan tetapi, para fans sudah bisa melihat betapa bagusnya akting Hyun Bin dan Son Ye Jin memerankan karakter mereka masing-masing serta ketegangan yang tercipta di dalam film tersebut.

Meski sudah ingin segera menonton aksi Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam film "Negotiation", para fans masih harus bersabar. Pasalnya, film ini baru akan meluncur di bioskop pada bulan September mendatang.

Sementara itu, Hyun Bin juga turut berencana melakukan comeback di layar kaca dalam waktu dekat lewat proyek drama terbaru tvN yang berjudul, "Memories of the Alhambra". Dalam serial drama tersebut, Hyun Bin akan beradu akting dengan Park Shin Hye, Chanyeol EXO, Han Bo Reum dan masih banyak yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...