Dianggap Berkharisma dan Keren, Seulgi Red Velvet Ingin Bisa Akrab dengan Aktor Korea Ini

Foto: Dianggap Berkharisma dan Keren, Seulgi Red Velvet Ingin Bisa Akrab dengan Aktor Korea Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain Seulgi, Yeri juga ikut mengagumi kharisma aktor yang sedang mereka kagumi ini.

Kanal247.com - Grup idol Red Velvet dari SM Entertainment akhirnya comeback di musim panas ini dengan “Summer Magic”. Red Velvet menyapa para penggemarnya lagi dengan MV “Power Up” yang telah dirilis pada 6 Agustus tepat pukul 6 sore waktu setempat.

Red Velvet pun mulai disibukkan dengan proses promosi comeabck kali ini. Mereka datang ke sebuah program TV baik secara individu maupun dalam formasi grup lengkap. Seperti salah satunya ketika Seulgi Red Velvet datang dalam episode baru “Moon Hee Jun’s Music Show” yang tayang pada Rabu, 8 Agustus.

Baca juga ...

Di acara ini, Seulgi mengungkapkan aktor keren di Korea Selatan yang saat ini sedang mencuri perhatiannya. Aktor yang dimaksud adalah aktor senior Ha Jung Woo. Dia menjadi aktor yang sudah berulang kali memukau publik dengan kemampuan aktingnya dan sikap yang sopan sekaligus lucu. Tidak heran ketika Seulgi dan banyak orang-orang yang mengagumi Ha Jung Woo.

“Ha Jung Woo sunbaenim (senior). Akhir-akhir ini aku sering melihat (akting) dia,” kata Seulgi. “Aku rasa dia sangat keren dan dipenuhi dengan kharismanya,” tutur Seulgi yang sedang memuji Ha Jung Woo. Ternyata, Seulgi juga memiliki seleran aktor keren seperti Yeri.


Yeri berkata, “Aku melihat ‘With Gods 2’ (‘Along with the Gods: The Last 49 Days’) kemarin dan Ha Jung Woo sunbaenim memang sangat keren,” puji Yeri. Namun tidak hanya Ha Jung Woo sang aktor utama yang dikagumi oleh Yeri. Member Red Velvet itu berkata, “Kim Hyang Gi benar-benar memberikan kesan padaku. Aku ingin bisa semakin dekat dengan Kim Hyang Gi.

“Along with the Gods: The Last 49 Days” sendiri saat ini sudah mendapatkan sekitar 7 juta penonton. “Along with the Gods: The Last 49 Days” membuat publik antusias usai kesuksesan film pertamanya yang berjudul “Along with the Gods: The Two Worlds”. Tim produksi tetap mempertahankan para pemeran dari film sebelumnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel