Comeback di Musim Panas dengan ‘Power Up’, Red Velvet Akhirnya Berhasil Capai Perfect All Kill

Foto: Comeback di Musim Panas dengan ‘Power Up’, Red Velvet Akhirnya Berhasil Capai Perfect All Kill Soompi
WowKeren dan Kanal247


Red Velvet mendapatkan ucapan selamat dari akun Twitter iChart atas perfect all kill perdananya.

Kanal247.com - Grup idol Red Velvet baru saja comeabck dengan “Summer Magic” di musim panas 2018 ini. SM Entertainment merilis MV terbaru Red Velvet yang berjudul “Power Up”. Di lagu ini, Red Velvet menunjukkan serunya musim panas dengan penampilan dan konsep ceria sekaligus warna-warni di MV ini.


Baca juga ...

Red Velvet kembali menyapa para penggemarnya dengan musik yang menyenangkan di musim panas. Comeback dengan “Power Up” ini pun menuai respon yang positif dari publik. MV ini dirilis tepat pukul 6 sore waktu setempat dan dua jam setelahnya yaitu pada pukul 8 malam waktu setempat, Red Velvet meraih real time chart di bebreapa peringkat lagu populer seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Ini menunjukkan lagu “Power Up” yang diterima dengan baik oleh publik. Setelah mencapai real time chart, lagu “Power Up” Red Velvet semakin menguasai peringkat lagu di Korea Selatan. Akhirnya pada 8 Agustus, “Power Up” menduduki posisi pertama di setiap peringkat harian dan real.

Red Velvet capai <i>perfect all kill</i>

Sumber: Soompi

“Power Up” menguasai peringkat lagu di Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada. Red Velvet juga berhasil membuat “Power Up” berada di posisi pertama untuk iCharts real time dan mingguan. Ini berarti lagu terbaru Red Velvet sudah berhasil mencapai perfect all kill.

Ucapan selamat itu juga disampaikan oleh Twitter resmi iChart pada 8 Agustus malam waktu setempat. “Selamat untuk perfect all kill. Telah disertitikasi oleh iChart,” tulis akun tersebut.

Perolehan ini pun mendapatkan banyak komentar positif dari para fans yang senang akan kesuksesan comeback Red Velvet. Baik fans maupun Red Velvet sendiri patut merasa bangga dengan pencapaian ini karena ini merupakan pertama kalinya Red Velvet berhasil mencapai perfect all kill.

Fans semakin bangga pada Red Velvet karena prestasi ini sudah dapat diraih bahkan sebelum mereka memulai promosi dengan datang di acara musik maupun program-program TV lainnya. Ikuti terus proses promosi “Power Up” kedepannya ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...