Foto Terpampang di Spanduk Bahaya 'Kiki Challenge', Ria Ricis Angkat Bicara

Foto: Foto Terpampang di Spanduk Bahaya 'Kiki Challenge', Ria Ricis Angkat Bicara Instagram



Ria Ricis kesal lantaran fotonya dipasang di spanduk imbauan larangan 'Kiki Challege'.

Kanal247.com - Selebgram sekaligus YouTuber Ria Ricis baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya di Instagram Story-nya. Ria merasa geram karena fotonya terpampang di sebuah spanduk di kota Tulungagung, Jawa Timur.

Spanduk tersebut berisi himbauan mengenai bahaya "Kiki Challege". Seperti yang diketahui, "Kiki Challege" sendiri saat ini sedang menjadi tren di kalangan masyarakat.

Siapa pun yang melakukan aksi "Kiki Challege" harus berjoget diiringi lagu "In My Feelings" milik Drake. Aksi itu dilakukan dengan berada di samping mobil yang dikendarai pelan-pelan.

Namun, "Kiki Challege" ternyata menuai pertentangan perihal keselamatan lalu lintas. Sehingga, pihak kepolisian berupaya memberikan imbauan, salah satunya melalui spanduk tersebut.

Mengetahui fotonya ada di spanduk itu, Ria pun langsung naik pitam. Ia merasa bahwa pihak Kepolisian di Tulungagung melakukan kesalahan karena tidak meminta izin terlebih dahulu kepada pihak Ria.

"Yang tanya aku kenapa sama Tulungagung, ya kalian tanya balik aja ama kotanya ngapain taro foto aku dipinggir jalan soal kiki celeng," tulis Ria di Instastory. "Izin ga ada, apa2 ga ada. aneh."

. Kikiiiiii Aiii lappp yuuuu . 😘😘😘

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Baca juga ...

Tulisan itu kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Akun tersebut juga menambahkan foto spanduk larangan "Kiki Challege" yang memperlihatkan wajah Ria ditutupi dengan tanda silang merah.

Selang beberapa menit, Ria pun memberikan penjelasan terkait ungkapan kekesalannya tersebut. Ria meminta maaf pada warga Tulungagung.

"Assalamualaikum, saya mintra maaf sebesar2nya kepada warga Tulungagung tanpa mengurangi rasa hormat mengenai kekesalan saya di story beberapa waktu tadi," lanjut Ria. "Saya agak terganggu dikarenakan gambar diri saya digunakan untuk banner di jalan kota Tulungagung dengan konotasi tidak baik. Menurut sepengetahuan saya, sebelum pasang banner yang diliat umum oleh masyarakat ada baiknya izin dengan pihak yang bersangkutan."

. Naaaahhh Ini kisahku Mana kisahmuuu???

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Selain itu, adik Oki Setiana Dewi tersebut juga menegaskan bahwa saat ini pihaknya sedang dalam proses menjalin komunikasi dengan Polres Tulungagung. Ia berharap masalah ini bisa segera selesai.

"Saat ini saya dalam proses menjalin komunikasi dengan polres Tulungagung. Terima kasih atas teman2 yang mengingatkan. Sesungguhnya saya perlu banyak belajar," ungkap Ricis. "Semoga masalah ini bisa cepat selesai. Amin, sekali lagi saya mohon maaf sebesar2nya. Wassalam."

Sementara itu, netter memberikan berbagai macam tanggapan. Sebagian menilai Ria Ricis berlebihan, namun tak sedikit pula yang menyarankan untuk tidak ambil pusing.

"Udah gede mb km itu... harusnya kasih contoh yang baik buat anak2 yang mengidolakan mbae(salah satunya anakku), bukan main squishi, lol, trs skr joget2 saat mobil jln(ini bahaya) paham? Bukannya instropeksi diri malah ngomel2 sama polisi... ora mutu!!" komen akun @fitira_****ana. "Menurutku @riaricis1795 anaknya baik, sama keluarga juga care, yang jelas sepengetahuanku dia pecicilan ada faedahnya kok toh dia olahraga dsb," @anisadewi***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel