Yeri Red Velvet Buat Fans Cemas Usai Ungkap Hal yang Biasa Dilakukannya di Minggu Pertama Promosi

Foto: Yeri Red Velvet Buat Fans Cemas Usai Ungkap Hal yang Biasa Dilakukannya di Minggu Pertama Promosi Soompi



Dalam kesempatan itu, Seulgi dan Wendy juga turut mengungkapkan hal yang membuatnya cemas belakangan ini. Penasaran?

Kanal247.com - Selasa, 8 Agustus 2018, tiga member Red Velvet, yakni Yeri, Seulgi dan Wendy, diundang menjadi bintang tamu dalam acara radio "Moon Hee Jun's Music Show" yang disiarkan oleh KBS Cool FM. Dalam kesempatan itu, ketiganya pun berbagi banyak cerita menarik, salah satunya tentang kekhawatiran yang mereka simpan belakangan ini.

Terkait hal itu, Wendy mengungkapkan bahwa saat ini dia tidak memiliki kecemasan besar yang membuatnya sangat khawatir. "Aku merasa bahwa aku memiliki beberapa hal kecil yang membuatku khawatir. Tapi aku yakin semua itu akan berlalu seiring berjalannya waktu," terang Wendy.

"Namun aku cukup khawatir dengan kondisi mataku," ungkap Wendy setelahnya. "Tapi aku pasti bisa melewatinya. Sebenarnya aku tidak diperbolehkan menggunakan lensa kontak, tapi aku akan tetap memakainya. Aku diperbolehkan memakai lensa kontak tapi hanya sebentar saja.

Tak mau ketinggalan, Seulgi dan Yeri juga turut mengungkapkan kekhawatiran yang mengusik mereka belakangan ini. "Aku merasa khawatir apakah aku bisa menyelesaikan promosi 'Power Up' serta semua aktivitas dengan baik," ungkap Seulgi. "Aku yakin semua member pun pasti juga mempunyai kekhawatiran yang sama."

Yeri, Seulgi dan Wendy di Acara Radio Terbaru

Sumber: Allkpop

Baca juga ...

Saat tiba gilirannya, Yeri menjelaskan bahwa kondisi kesehatannya merupakan hal yang paling membuatnya cemas belakangan ini. Yeri mengungkapkan bahwa tubuhnya cenderung lemah sehingga ia berharap tidak akan jatuh sakit pada promosi comeback kali ini.

"Aku ingin sehat," ujar Yeri. "Tubuhku cenderung lemah. Aku selalu mendapatkan cairan infus pada minggu pertama masa promosi. Kuharap aku tidak akan jatuh sakit pada promosi kali ini."

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun segera menyuarakan kecemasan mereka. Selain itu, tak sedikit yang berharap agar mereka bisa terus sehat ke depannya.

"Red Velvet, kuharap kalian selalu sehat!!" tulis salah seorang netter. "Hal ini membuatku teringat betapa banyak idol yang membutuhkan bantuan infus karena kelelahan. Kuharap Yeri terus sehat. Kuharap mereka semua selalu sehal dan bisa menyelesaikan promosi dengan baik. Mereka bekerja dengan sangat keras sekali," tukas netter lain. "Ya ampun, Wendy tidak seharusnya mengenakan lensa kontak saat matanya sedang sakit!! Kenakanlah di matanya yang tidak sakit. Jangan buat infeksinya semakin parah," ujar yang lainnya lengkap dengan emoticon sedih.

Sementara itu, belum lama ini Red Velvet melakukan comeback musim panas lewat mini album terbaru mereka yang berjudul, "Summer Magic". Mini album yang mengusung title track berjudul, "Power Up" itu sendiri telah dirilis pada tanggal 6 Agustus 2018 yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel