Denny Sumargo Diejek Numpang Hidup, Dita Soedarjo Tak Terima

Foto: Denny Sumargo Diejek Numpang Hidup, Dita Soedarjo Tak Terima Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dianggap sekedar numpang hidup, Denny Sumargo buktikan pada Dita Soedarjo bahwa ia seorang pekerja keras.

Kanal247.com - Usai bertunangan dengan pengusaha kaya Dita Soedarjo, Denny Sumargo langsung menjadi sorotan publik. Aktor tampan itu pun tak pernah lepas dari cibiran netter. Dengan tega netter mengatakan bahwa Denny Sumargo tak lebih dari seseorang yang hanya sekedar menumpang hidup pada Dita.


Baca juga ...

Hal tersebut tak membuat Dita ragu, justru anggapan itu dinilai aneh. Pasalnya, di mata Dita, Denny adalah sosok pekerja keras. Ia merupakan laki-laki yang penuh tanggung jawab.

Bahkan, Denny dapat dikatakan terlalu rajin dalam bekerja. Sehingga Dita pun merasa kesepian. Tak heran jika kini Dita membela calon suaminya mati-matian.

"Kocak ya komen-komen netizen dan sedih sih karena jauh dari fakta," ucap Dita Soedarjo dilansir Detik, pada Kamis (9/8). "Denny itu pekerja keras banget malah terlalu rajin kadang, sampai aku suka kangen kadang."

Diakui oleh Dita, ia seringkali merasa sulit bertemu dan mengajak kencan pujaan hatinya tersebut. Hanya untuk kuliner makanan-makanan baru pun, Denny tidak mau. Sebab, Denny Sumargo sudah berkomitmen untuk bekerja.

"Aku ingin pergi ke mana-mana untuk cobain makanan baru, tempat baru, tapi dia memang ada komitmen kerja kaya syuting, buat program lingkukan gitu bersama kementrian di luar kota," tutur Dita. "Dia pekerja keras kayak workaholic."

Selain itu, Denny Sumargo juga dikabarkan menolak pemberian keluarga Dita. Baginya, sebagai seorang laki-laki sudah seharusnya mempersiapkan tempat tinggal untuk dirinya dan calon istrinya kelak. Denny pun membeli smeuanya dari tabungannya sendiri.

Fakta itu kemudian dibenarkan oleh bos Haagen Dasz tersebut. Denny pun meminta Dita untuk memberikan masukan terkait renovasi rumah idaman keduanya. Denny ingin nantinya, Dita merasa nyaman berada di rumah tersebut.

"Dia juga lagi renov rumah jadi seru aku bisa lihat-lihat interior desian semua pakai tabungan dia. Dia merasa jadi priabdi harus tangung jawab," lanjut Dita. "Aku yang harus pindah ke rumahnya dan dia siapin semuanya buat aku."

Sementara itu, kini keduanya terlihat lebih terbuka pada publik. Baik Dita mau pun Denny, beberapa kali telah membagikan momen-momen kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...