Sempat Dibilang Tiru Gaya Kylie Jenner, Foto Aurel Hermansyah Banjir Pujian

Foto: Sempat Dibilang Tiru Gaya Kylie Jenner, Foto Aurel Hermansyah Banjir Pujian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Biasa diejek, kali ini foto cantik Aurel banyak menuai pujian.

Kanal247.com - Awal-awal Aurel Hermansyah muncul dengan penampilannya yang baru, Ia sering mendapat hujatan netizen karena dituduh melakukan operasi plastik hingga meniru Kylie Jenner. Namun, akhir-akhir ini ia sering mendapatkan banyak pujian pada foto yang dibagikannya di Instagram.

Aurel sendiri telah mengakui bahwa ia mengidolakan Kylie Jenner. Dapat dilihat dari gaya berpakaian dan gaya berpose dalam fotonya, Aurel terlihat mirip dengan Kylie Jenner. Sayangnya, netizen kerap menuduh Aurel meniru gaya artis Hollywood tersebut.

Baca juga ...

Aurel juga sering sekali berganti warna rambut. Mulai dari hitam, blonde sampai silver. Sebelumnya, hal ini juga pernah dilakukan oleh Kylie. Ia pernah berganti gaya dan warna rambut mulai dari hitam, blonde sampai dengan hijau.

Tak heran jika unggahan Aurel mendapat cibiran. Dalam foto unggahan terbaru Aurel, ia tampak menggunakan kaus berwarna hitam lengkap dengan aksesoris kalung dan anting berwarna emas.


Berbeda dari biasanya, kali ini postingan putri mantan suami istri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mendapatkan banyak pujian. Bahkan ada yang memuji Aurel terlihat seperti Barbie. Orang-orang mulai mengagumi wajah cantik Aurel dalam foto tersebut.

"Aduh Aurelie semakin cantik aza sekrg. Sampai pangling nih," ungkap akun @re**y.sa***dy. "Makin Barbie ajaaaa," puji akun @di*dr***gela. "Cuuuantik sekali kakak Loli ya,,,, semoga di jauhkan dari mulut mulut jahat ya Nak," kata akun @aki**nay***ahm.

Tapi ternyata Aurel masih saja mendapatkan hujatan netizen. Netizen masih menyayangkan dandanan Aurel yang tidak sesuai dengan umurnya sekarang.

"D dandanin nya Kaya Tante Tante.....pdhl usia masih belia," kata akun @faz****aula. "Tante cakep banget," sindir akun @inde****1.

Meski banyak dicibir, Aurel jarang sekali untuk membalas komentar-komentar yang ia dapatkan. Ia memilih santai dan cuek dengan segala cibiran.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel