‘Reuni’ dengan Park Bo Gum, Irene Red Velvet Digaet Jadi Model Baru Untuk Brand Fashion Ini

Foto: ‘Reuni’ dengan Park Bo Gum, Irene Red Velvet Digaet Jadi Model Baru Untuk Brand Fashion Ini Allkpop



Irene tampil cantik dan memukau saat memakai jaket berwarna putih dari brand fashion tersebut.

Kanal247.com - Irene Red Velvet saat ini ditunjuk sebagai model baru untuk brand fashion pakaian luar yang bernama “Eider”. Irene siap menjadi model perempuan baru “Eider” yang siap menarik perhatian para penikmat fashion dengan kharisma dan visualnya yang mengagumkan.

Brand fashion ini juga telah merilis foto penampilan Irene yang memakai jaket merk “Eider”. Usai ditunjuk untuk menjadi model ini, Irene pun siap disibukkan dengan proses promosi brand fashion “Eider”. Irene sendiri akan menjadi model fashion line F/W dan juga untuk line S/S. Irene akan menjadi moel brand “Eider” ini selama satu tahun.

Apakah Irene akan berhasil meningkatkan penjualan brand fashion Eider ini? Irene akan aktif menjadi model mulai Oktober mendatang. Nantikan hasil penjualan brand fashion Eider kedepannya ya. Irene menyusul Park Bo Gum yang sebelumnya sudah ditunjuk menjadi model brand ini.

Baca juga ...

Sementara itu, Irene dan Park Bo Gum yang secara tidak langsung reuni menjadi brand fashion Eider ini membuat para penggemarnya senang. Terutama untuk para penggemar yang menyukai penampilan Irene dan Park Bo Gum saat mereka menjadi pembawa acara untuk program musik “Music Bank”.

Irene dan Park Bo Gum menunjukkan chemistry yang baik dan berkomunikasi dengan baik saat membawakan program musik tersebut. Banyak yang menyukai penampilan mereka berdua. Apalagi Irene dan Park Bo Gum adalah dua selebriti yang selalu menuai pujian akan visual mereka. Penonton bahkan tidak bisa melupakan momen lucu saat Irene menjahili Park Bo Gum dengan tiba-tiba berpura-pura pingsan saat mereka membawakan acara “Music Bank”.

Irene sendiri baru-baru ini melakukan comeback bersama Red Velvet dengan album “Summer Magic”. SM Entertainment merilis MV terbaru Red Velvet yang berjudul “Power Up”. Red Velvet tampil ceria dan imut dengan konsep warna-warni di musim panas 2018. MV ini mendapatkan respon positif dari publik. “Power Up” juga berhasil memberikan perfect all kill perdana untuk Red Velvet di persaingan musik Korea Selatan. Nantikan proses promosi comeback Red Velvet di paruh kedua 2018 ini ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel