Beradu Akting Lewat Monitor di Film 'The Negotiation', Hyun Bin dan Son Ye Jin Ungkap Kesulitannya

Foto: Beradu Akting Lewat Monitor di Film 'The Negotiation', Hyun Bin dan Son Ye Jin Ungkap Kesulitannya OSEN
WowKeren dan Kanal247


Pemeran utama film 'The Negotiation', Hyun Bin dan Son Ye Jin ternyata lebih sering beradu akting lewat monitor daripada bertatap muka.

Kanal247.com - Aktor dan aktris senior Hyun Bin serta Son Ye Jin dipertemukan di film action terbaru berjudul "The Negotiation". Jelang perilisan bulan September mendatang, para pemain "The Negotiation" berkumpul di acara press conference hari Kamis (9/8).


Baca juga ...

Hyun Bin sendiri berperan sebagai Min Tae Goo, seorang penyelundup senjata untuk organisasi internasional. Sementara Son Ye Jin berperan sebagai Chae Yoon, seorang polisi negosiator terbaik Korea Selatan yang diberi tugas untuk menyelesaikan kasus penyanderaan.

Namun film ini membuat kedua pemeran utamanya beradu akting dengan cara yang berbeda. Bukannya bertatap mata, Son Ye Jin dan Hyun Bin lebih banyak beradu akting lewat monitor. Tentu saja kesulitan yang dihadapi keduanya berbeda dengan saat beradu akting bertatap mata.

"Karena kita harus berakting di tempat yang berbeda lewat monitor, bukan bertatap mata, aku awalnya merasa khawatir," kata Ye Jin. "Ini pertama kalinya aku berakting dengan cara seperti itu dan melihat hanya lewat monitor dan mendengarkan suaranya sangat tulis. Tapi aku bersyukur kami bisa mengembangkan chemistry."

Menjalankan peran masing-masing lewat monitor, Hyun Bin memuji kemampuan akting Son Ye Jin. "Son Ye Jin adalah aktris yang mampu melewati semua kesulitan. Dia mampu menampilkan banyak emosi dengan matanya dan aktinya membuatku hampir lupa kita berakting lewat monitor," puji Hyun Bin.

Sutradara ikut buka suara dalam pemilihan peran utama yang diberikan kepada Hyun Bin dan Son Ye Jin. Sutradara Lee Jong-suk mengatakan ia ingin melihat akting keduanya lewat cara syuting yang berbeda dari sebelumnya.

Son Ye Jin bahkan rela untuk memotong rambut panjangnya demi peran di film ini. "Aku memutuskan untuk memotong rambutnya untuk peran sebagai polisi. Tak ada yang memintaku, dan itu sesaat sebelum syuting film romantis 'Be With You', tapi aku melakukannya untuk memperlihatkan sisi diriku yang baru," aku Ye Jin.

Film bergenre action "The Negotiation" sudah mengumumkan tanggal rilisnya. Film yang diperankan Hyun Bin cs ini dijadwalkan akan rilis tanggal 23 September 2018 mendatang tepat pada perayaan hari libur musim gugur di Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...