Ternyata Sering Bertemu di Tempat Gym, Hani EXID Akui Canggung dengan Irene Red Velvet

Foto: Ternyata Sering Bertemu di Tempat Gym, Hani EXID Akui Canggung dengan Irene Red Velvet Twitter



Meski canggung, Hani memberikan pujian pada visual Irene yang dia lihat secara langsung.

Kanal247.com - Red Velvet ikut meramaikan persaingan musik di musim panas ini dengan melakukan comeback. Red Velvet merilis “Summer Magic” dengan title track yang berjudul “Power Up” dan mendapatkan respon yang baik di mata publik.

Selanjutnya, Red Velvet saat ini disibukkan dengan proses promosi comeback mereka. Red Velvet hadir dalam acara SBS Power FM “2 O’Clocks Escape Cultwo Show” pada 9 Agustus. Grup idol dari SM Entertainment ini bertemu dengan Hani EXID yang pada Kamis itu menjadi DJ spesial “2 O’Clocks Escape Cultwo Show”.

Dj Kim Tae Gyu yang membawakan acara radio ini lalu bertanya apakah Hani kenal dekat dengan Red Velvet. Seulgi berkata, “Kami sudah sering melihat satu sama lain selama acara TV tapi kami tidak ada kesempatan untuk saling berbicara.”

Baca juga ...

Giliran Hani, dia membuat orang-orang terkejut saat berkata bahwa dia cukup sering bertemu Irene. Hani sering bertemu dengan Irene karena ternyata mereka datang di tempat gym yang sama. “Irene dan aku adalah teman berolahraga karena kami datang di tempat gym yang sama. Kami selalu saling menyapa jika datang di tempat gym yang sama,” kata Hani.

Namun hal itu tidak berarti membuat Hani dan Irene menjadi berteman dekat. “Kami berdua sama-sama pemalu jadi kita belum pernah benar-benar memiliki obrolan yang panjang,” akui Hani. Hani pun tertawa sendiri saat dia teringat pada interaksi yang canggung bersama Irene di tempat gym.

“Sebenarnya aku lebih sering melihat Irene dari punggungnya daripada bertatap muka,” akui Hani. “Aku rasa hal itu juga terjadi padaku,” imbuh Irene. Hani berkata, “Saat aku melihat dia di gym, Irene selalu terlihat cantik ketika melakukan gerakan-gerakan seperti gerakan balet”. Pujian dari Hani ini membuat Irene Red Velvet tersipu malu.

Sementara itu, “Power Up” sendiri memberikan konsep MV yang ceria, berwarna-warni dan lucu bagi Red Velvet. Dengan lagu ini juga, Red Velvet berhasil mencapai perfect all kill perdananya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel