Preview Baru 'Super TV 2' Rilis, Serunya Ryeowook Main Bareng Leeteuk cs di Jeju Usai Pulang Wamil

Foto: Preview Baru 'Super TV 2' Rilis, Serunya Ryeowook Main Bareng Leeteuk cs di Jeju Usai Pulang Wamil
WowKeren dan Kanal247


Mulai makan bareng hingga main di kolam renang, intip liburan seru Ryeowook bersama SuJu setelah menyelesaikan wamilnya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini Ryeowook baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya. Tak sabar ingin segera menyapa para fans setianya yang telah lama menunggu, Ryeowook pun akan tampil bersama dengan para member Super Junior yang lain di acara variety show mereka yang bertajuk, "Super TV 2".


Baca juga ...

Episode terbaru "Super TV 2" sendiri telah tayang pada Kamis, 9 Agustus 2018. Di akhir episode tersebut, Super Junior pun meluncurkan preview untuk episode terbaru mereka yang akan tayang minggu depan, yang juga merupakan episode perdana Ryeowook di "Super TV 2".

Video berdurasi sekitar setengah menit itu dimulai dengan perayaan singkat guna memeriahkan berakhirnya masa wajib militer Ryeowook. Dalam video, Ryeowook pun terlihat gagah mengenakan seragam militer lengkap dengan memberikan salam formal di hadapan banyak orang.

Beberapa para member Super Junior lainnya, seperti Eunhyuk, Lee Donghae, Leeteuk dan Choi Siwon pun tampak ceria menyambut kepulangan Ryeowook dari wajib militer. Selain itu, di luar mobil van mereka, Ryeowook pun tertangkap kamera bersorak girang merayakan momen berakhirnya tugas wajib militernya.

Setelahnya, video berganti menampilkan keindahan pulau Jeju yang siap dinikmati oleh para member Super Junior dalam rangka perayaan kemenangan mereka di "Super TV 2". Pada preview tersebut, para member Ryeowook pun bersenang-senang dengan para member Super Junior lainnya, mulai dari makan bersama, bermain bersama hingga mengabadikan kebersamaan mereka lewat berbagai foto.

Melihat video preview tersebut, tak sedikit para ELF (sebutan untuk fans Super Junior) yang semakin tidak sabar menantikan episode terbaru "Super TV 2" tersebut. Meski demikian, para fans masih harus bersabar sebentar lagi. Pasalnya, episode tersebut baru akan mengudara pada tanggal 16 Agustus 2018 pukul 20.00 waktu setempat di xtvN.

Sementara itu, Super Junior sendiri kabarnya berencana untuk melakukan comeback dalam waktu dekat. Comeback tersebut akan menjadi comeback pertama Ryeowook setelah hiatus selama sekitar dua tahun karena harus menjalankan tugas bela negaranya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel