Ditanya Soal Rahasia Kulit Indahnya, Ini Jawaban Jujur Joy Red Velvet

Foto: Ditanya Soal Rahasia Kulit Indahnya, Ini Jawaban Jujur Joy Red Velvet Soompi
WowKeren dan Kanal247


Selain Joy, Irene juga mengungkap rahasia di balik giginya yang indah. Penasaran?

Kanal247.com - Kamis, 9 Agustus 2018, grup K-Pop Red Velvet diundang menjadi bintang tamu di acara radio "Cultwo Show" yang disiarkan oleh SBS Power FM. Dalam kesempatan itu, bukan hanya Red Velvet, Kissum pun juga turut hadir sebagai salah satu bintang tamunya.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, DJ Hani dan para bintang tamu bukan hanya berbagi banyak cerita seru. Namun, mereka juga turut menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh para pendengar.

Saat itu, salah seorang pendengar pun bertanya tentang rahasia gigi putih Irene. "Gigimu sangat bercahaya ketika kau tersenyum. Pasta gigi apa yang kau gunakan?" begitu bunyi pertanyaan dari pendengar.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, leader Red Velvet itu pun tertawa dan menjawab, "Aku menggunakan pasta gigi yang mengandung garam."

Bukan hanya Irene, Joy juga turut mendapatkan pertanyaan dari para pendengar. Salah satunya meminta pada Joy untuk mengungkapkan rahasia di balik kulitnya yang indah.

Terkait hal itu, Joy pun memberikan jawaban yang jujur. "Sejujurnya, kurasa (aku memiliki kulit yang bagus) karena aku pergi ke dokter kulit," terang Joy. "Kulit = uang."

Mendengar jawaban jujur Joy tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang takjub sekaligus memuji Joy karena jawabannya tersebut.

"Itu adalah jawaban yang jujur dan benar. Tidak berputar-putar dan menutup-nutupi," ujar salah seorang netter. "Dia tidak salah. Kau harus merawat kulitmu dan pergi ke dokter kulit. Selain itu, sangat bagus untuk mulai menjaga kulitmu sejak muda dengan memberikan pelembab dan menggunakan sunscreen ketika pergi ke luar ruangan."

Sementara itu, belum lama ini Red Velvet melakukan comeback musim panas lewat mini album terbaru mereka yang berjudul, "Summer Magic". Mini album yang mengusung title track berjudul, "Power Up" itu sendiri telah dirilis pada tanggal 6 Agustus 2018.

Meski belum lama dirilis, tapi karya musik terbaru Red Velvet itu telah berhasil mendapatkan perfect all kill. Hal itu sukses diraih oleh Red Velvet setelah "Power Up" bukan hanya merajai chart musik di Melon, Genie, Bugs, Mnet, Navet dan Soribada, tapi juga menduduki urutan pertama di iCharts real-time dan mingguan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...