Tampil Cantik Jadi Model Iklan Brand Fashion, Somi Malah Tuai Komentar Miring

Foto: Tampil Cantik Jadi Model Iklan Brand Fashion, Somi Malah Tuai Komentar Miring Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit netter yang menyindir soal kontroversinya Jeon Somi di masa lalu dan kemenangannya di "Produce 101 Season 1".

Kanal247.com - Usai selesainya kontrak IOI, Jeon Somi kembali menjadi trainee di JYP Entertainment. Meskipun begitu, ia sempat wara-wiri di program televisi dan membintangi sejumlah brand iklan ternama.

Sekarang ini tampaknya disibukkan dengan menjadi model iklan brand seragam sekolah ternama di Korea Selatan. Tampak dari unggahan terbaru dari brand itu memperlihatkan Somi yang cantik kenakan seragam sekolah. Penampilannya makin sempurna dengan gaya rambut panjang dan poni di dahi.

Baca juga ...

Namun foto terbaru Somi ini justru memancing komentar miring dari para netter. Ada yang beranggapan Somi tak memiliki karier sukses meski menjadi juara pertama di ajang survival Mnet "Produce 101 Season 1" beberapa tahun yang lalu.

"Aku pikir dia yang terbaik di 'Produce 101' bersama Kim Sejeong. Tapi ternyata juaranya adalah Chung Ha," kata netter. "Bayangkan kau kerja keras menjadi juara pertama di 'Produce 101' dan sekarang masih saja pengangguran haha," seru netter. "Melihatnya membuatku sadar kalau menang jadi juara pertama bukan berarti apa-apa," lanjut yang lain.


Jeon Somi

Netizenbuzz

Ada pula yang berkomentar mengenai imejnya yang rusak karena kontroversi minum alkohol beberapa waktu lalu. "Dia merusak imejnya dengan minum minuman keras," ujar netter. "Menurutku dia sudah tak punya pesona lagi karena dia sudah terlihat dimana-mana dan tak ada lagi imej bagus yang bisa ditunjukkan," sahut lainnya.

Seperti yang diketahui, Somi beberapa waktu lalu menghabiskan liburan musim gugur bersama dengan Choi Yoo Jung dan Kim Sohye. Dari postingannya tampak ada sejumlah botol alkohol di belakang ketiganya. Hal ini langsung mendapat kecaman dari para netter karena saat itu ketiga idol masih berada di bawah umur dan tak diperbolehkan untuk minum minuman alkohol tersebut.

Agensi Choi Yoo Jung, Fantagio mengungkap jika botol alkohol tersebut adalah milik orang tua dan saudara sang idol yang tengah menghabiskan liburan musim gugur bersama. Pihaknya menjelaskan jika ketiga idol cantik ini tak meminum alkohol di bawah umur.

Para mantan member IOI memang masih memiliki kedekatan meskipun grupnya telah bubar. Tak jarang mereka menghabiskan waktu bersama saat liburan maupun sekadar menyapa satu sama lain di belakang panggung acara musik.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel