Dita Soedarjo Jawab Tudingan Operasi Plastik

Foto: Dita Soedarjo Jawab Tudingan Operasi Plastik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tunangan Denny Sumargo akhirnya memberi konfirmasi perihal tuduhan operasi plastik yang ditujukan untuk dirinya.

Kanal247.com - Sosialita kaya raya Dita Soedarjo, tengah menjadi sorotan publik lantaran diketahui menjalin hubungan dengan aktor tampan Denny Sumargo. Memiliki calon pasangan seorang aktor, mau tidak mau kehidupan Dita pun menjadi perbincangan masyarakat.

Salah satu perubahan drastis yang dialami Dita yakni penampilannya. Usai foto lawasnya tersebar di media sosial, banyak yang menduga jika tunangan Denny itu melakukan operasi plastik demi tampil cantik.

Baca juga ...

Ia pun akhirnya membantah tudingan tersebut. Dita sama sekali tak pernah melakukan operasi plastik di wajah. Namun, diakui oleh Dita bahwa ia hanya melakukan filler pada wajah.

"Kocak sih. Aku bilang itu risiko dan foto aku itu pas aku berusia 15 tahun, sekarang aku 26 sudah beda 10 tahun. Banyak hal (yang berubah) itu bukan operasi," ungkap Dita Soedarjo dilansir Detik pada Jumat (10/8). "Kalau misalnya filler, aku enggak bohong kalau aku bilang enggak dioperasi."


Bos Haagen Dasz itu tak memungkiri telah melakukan perawatan untuk kecantikan wajah dan tubuhnya. Namun, ia mengeaskan itu bukan tindakan operasi.

"Sekarang filler ada semi permanen. Terus machine pernah dibilang aku operasi badan aku, enggak pernah lah (operasi)," tutur Dita. "Mesin itu bukan operasi, kayak laser, sorry itu bukan operasi. Itu mesin yang super canggih yang hasilnya mirip surgery."

Dita menganggap bahwa masyarakat memberikan penilaian secara instan. Mereka tidak tahu proses yang dilakukan Dita sampai ia mnejadi seperti sekarang.

"Aku bilang orang selalu menganggapnya instan, gampang, padahal nggak se-instan itu. Mesin-mesin itu juga enggak bisa satu kali langsung," tegas Dita. "Kayak fat freezing udah sakitnya bukan main, bekasnya rada lama, bisa memar. Aku katanya suntik putih, lihat ini skin aku lagi pealing. Suntik putih kan enggak bagus juga buat ginjal."

Terlahir di keluarga berada tak membuat Dita bisa melakukan apa pun sesuka hatinya. Diakui oleh Dita bahwa kedua orangtuanya tidak pernah mengizinkan dirinya untuk melakukan operasi.

"Banyak orang enggak tahu sebenarnya mama dan papa saya sebenarnya cukup straight. Mereka enggak tahu itu, papa mama saya masih sangat ikut campur dalam hidup aku," tutur Dita. "Mereka masih sangat ngontrol hal-hal kayak gitu. Aku bisa dimarahin sama papaku, entar dibilang hoki aku entar juga hilang."

Pengusaha muda itu beranggapan bahwa media-media di luar sana terlalu berlebihan dalam membahas tuduhan operasi plastik tersebut. Dita menegaskan bahwa ia masih memiliki keluarga, sehingga tak bisa semaunya sendiri merubah ini itu.

"Media terlalu besar-besarin hal-hal itu. Aku juga masih ada orang tua, enggak bisa seenak jidat ubah ini itu," ucap Dita. "Terus aku punya oma dan tante sangat dekat. Dan aku peduli sama keluarga aku."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel