Ini Jawaban Jessi Saat Ditanya Komentarnya Soal Hubungan Asmara HyunA & E'Dawn Pentagon

Foto: Ini Jawaban Jessi Saat Ditanya Komentarnya Soal Hubungan Asmara HyunA & E'Dawn Pentagon Metro.co.uk; Instagram
WowKeren dan Kanal247

Meski terkesan santai, tapi Jessi memberikan penegasan penting saat berkomentar soal hubungan HyunA dan E'Dawn yang buat banyak pihak heboh belakangan ini.

Kanal247.com - Belum lama ini industri K-Pop dihebohkan dengan kabar hubungan asmara antara dua artis Cube Entertainment, yakni HyunA dan E'Dawn Pentagon. Saat rumor itu pertama kali beredar, pihak agensi membantahnya, tapi tak lama setelahnya, HyunA dan E'Dawn mengaku bahwa mereka telah pacaran selama sekitar dua tahun.

HyunA dan E'Dawn sendiri mengaku memilih untuk mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik karena ingin bersikap jujur pada para fans. Selain itu, kedua member Triple H itu juga berharap dengan mengakui hubungan mereka ke publik, mereka bisa tampil dengan nyaman di muka umum.

Sayangnya, hal itu malah membuat HyunA dan E'Dawn banjir cibiran dari fans maupun netter. Meski tak sedikit pula yang mendukung hubungan mereka, tapi banyak yang terus memberikan cibiran serta kritikan pada keduanya. Hal itu pun semakin diperparah dengan pembatalan kehadiran E'Dawn dan HyunA di sejumlah acara.


Baca juga ...

Baru-baru ini rapper Jessi menyapa para fans lewat siaran langsung via Instagram Live. Dikenal berteman baik dengan HyunA, dalam kesempatan itu rupanya ada salah seorang fans yang turut menanyakan tanggapan Jessi mengenai hubungan asmara antara E'Dawn dan mantan member 4Minute tersebut yang membuat heboh banyak pihak.

Terkait hal itu, Jessi pun menjawabnya dengan santai. Jessi meminta orang-orang untuk membiarkan HyunA dan E'Dawn bahagia dengan hubungan asmara mereka. Terlebih, HyunA bukan lagi anak-anak, melainkan sudah dewasa sehingga tidak heran jika dia memutuskan untuk pacaran dengan seseorang.

Selain itu, Jessi juga mengungkapkan bahwa HyunA memang seorang idol yang memiliki imej untuk dijaga. Akan tetapi, HyunA sudah dewasa dan bisa berkencan dengan siapa pun yang ia inginkan dan membiarkan mereka, atau siapa pun, berbahagia.

Sementara itu, setelah HyunA dan E'Dawn mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik, Triple H segera mengakhiri masa promosi untuk mini album kedua mereka yang berjudul, "Retro Futurism". Selain itu, keduanya pun dikabarkan akan absen dari beberapa acara yang sudah dijadwalkan sebelumnya, salah satunya E'Dawn yang belum lama ini dikabarkan akan absen dari acara fan club Pentagon hingga aktivitas grupnya di Jepang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel