Young Lex 'Ketahuan' Bohong Soal Lebam, Netizen Malah Beri Penghargaan Sang Pemukul

Foto: Young Lex 'Ketahuan' Bohong Soal Lebam, Netizen Malah Beri Penghargaan Sang Pemukul Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah Young Lex menuduh fans Lisa Black Pink telah menghajarnya, netizen malah ingin memberikan penghargaan kepada si pelaku.

Kanal247.com - Sejak beberapa waktu lalu selebgram Young Lex membuat heboh netizen. Usai kasus dugaan pelecehan seksual yang ia lakukan pada Lisa Black Pink, ia terpaksa batal menghadiri undangan Meet and Greet bersama Lisa.

Gagal bertemu Lisa, Young Lex malah memberikan pengakuan mengejutkan. Ia mengunggah foto wajahnya yang babak belur di Instagram. Bagian wajahnya lebam serta terlihat goresan seperti habis dipukuli. Bagian hidung dan mulutnya pun penuh luka.

Baca juga ...

Young Lex mengaku bahwa segerombolan fans telah memukulinya. Ia mendapatkan luka-luka memar di wajahnya setelah ia datang ke acara Lisa.

"Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya, alhasil gini deh," tulis Young Lex di akun Instagram miliknya. "Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?"


Foto yang telah dibagikan oleh Young Lex akhirnya mendapatkan banyak komentar. Banyak dari mereka yang ingin mencari pelaku pemukulan tersebut. Anehnya, netizen justru ingin memberikan penghargaan untuk sang pemukul.

"YANG MUKULIN KETERLALUAN .. gak ngajak gajak Wkwkwk," ujar akun @a**a***lstr_. "Pelakunya tangkep aja, gue mao bilang makasih," kata akun @v*a.**y. "Segera tangkap pelakunya, beri dia hadiah," ucap akun @la*a***ar_.

A post shared by Raja Terakhir (@young_lex18) on

Tidak lama setelah Young Lex memposting foto wajahnya yang terlihat lebam, ia kembali eksis di media sosial. Kali ini foto yang ia posting tidak memperlihatkan wajahnya yang lebam. Young Lex terlihat baik-baik saja tanpa bekas luka.

Netizen mulai menyindir Young Lex. Banyak dari mereka menyindir kapan drama yang ia buat selesai.

"Micellar water nya apa dah penasaran gua," kata akun @raic****n28. "Bang gimana masih sehat ? Sandiwaranya udah belum?" tanya akun @n**sa**4. "Kak bikin tutor make up babak belur dongs," sindir akun @che***ana***21.

Sementara itu, pihak penyelenggara acara fan meeting Lisa Black Pink sendiri telah memberikan tanggapan. Acara berjalan dengan lancar dan damai. Tidak ada kasus pengeroyokan sama sekali terhadap peserta acara yang datang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel