Ayah Kang Ho Dong Meninggal Dunia, Pemain dan Kru 'New Journey to the West' Kembali ke Korea

Foto: Ayah Kang Ho Dong Meninggal Dunia, Pemain dan Kru 'New Journey to the West' Kembali ke Korea sportdonga
WowKeren dan Kanal247

Kang Ho Dong bersama pemain dan kru 'New Journey to the West' tengah jalani syuting di Hong Kong ketika ada kabar duka tersebut.

Kanal247.com - Setelah beberapa waktu vakum, "New Journey to the West" akhirya memulai season baru. Belum lama ini para anggota tetap "New Journey to the West" bertolak ke Hong Kong untuk syuting season kelima terbarunya.

Hari Jumat (10/8) muncul kabar kurang menyenangkan dari salah satu pemain variety show besutan tvN tersebut. Ayah Kang Ho Dong dikabarkan meninggal dunia pada pukul 6:30 pagi waktu setempat.

Agensi Kang Ho Dong, SM C&C, sendiri sudah mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar tersebut. "Ayah Kang Ho Dong meninggal dunia hari ini (10/8) pada pukul 6:30 pagi. Pemakaman akan digelar tertutup dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat. Kami meminta perhatian semua orang bagi keluarga yang berkabung untuk almarhum," kata perwakilan agensi.


Baca juga ...

Kang Ho Dong sendiri tengah bersama pemain dan kru "New Journey to the West" ketika mendapatkan kabar tersebut. Demi menghormati keluarga yang berkabung, seluruh pemain dan kru variety show besutan PD NA pun kembali ke Korea Selatan.

Banyak yang mempertanyakan tentang kelanjutan syuting setelah mendapatkan kabar duka tersebut. Namun pihak "New Journey to the West" mengatakan jika syuting telah berakhir ketika mendapatkan kabar duka dari keluarga Kang Ho Dong.

"New Journey to the West" season kelima ini kembali muncul dengan 5 member tetap mereka yaitu Song Min Ho Winner (II), Kang Ho Dong, Eun Ji Won, Lee Soo Geun, dan Ahn Jae Hyun. Sementara Kyuhyun dipastikan absen di season terbaru karena tengah menjalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik.

Ditunggu-tunggu banyak penggemarnya, pihak "New Journey to the West" memutuskan untuk merahasiakan anggota baru mereka hingga episode pertama ditayangkan. Namun sejumlah penggemar sempat melihat ]p=P.O] Block B berada di bandara mengenakan kostum seperti anggota lainnya ketika hendak terbang ke Hong Kong beberapa waktu lalu. Turut berbelasungkawa atas meninggalnya ayah Kang Ho Dong.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel