Heboh, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Akhirnya Akui Pacaran

Foto: Heboh, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Akhirnya Akui Pacaran
WowKeren dan Kanal247

Lama bungkam, akhirnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle ungkap kisah percintaan mereka.

Kanal247.com - Sudah lama publik mengendus kedekatan antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Kabar kedekatan hubungan mereka kerap mengisi kolom berita gosip. Menanggapi pemberitaan tersebut, keduanya selama ini membantah. Namun, Richard Kyle akhirnya mengumumkan hubungan mereka.

Lewat akun Instagram miliknya, Richard Kyle mengumumkan status hubungan mereka. Ia juga tidak lupa menuliskan caption romantis tentang Jedar. Tidak ketinggalan, Richard Kyle juga menuliskan tagar namanya dengan Jedar.

Foto tersebut kelihatannya diambil di sebuah pantai di pulau Mentawai. Richard Kyle sedang memakai baju berwarna hijau sedangkan Jedar memakai baju bermotif garis-garis berwarna biru pada foto tersebut.


Baca juga ...

"Kemanapun aku pergi, aku menjadi bagian darimu @inijedar #jedarricho," tulis Richard Kyle di bagian keterangan foto. Sontak unggahan Richard membuat netizen geger.

Banyak netizen yang mendukung hubungan Richard Kyle dan Jedar. Ada juga yang berdoa agar Jedar dan El, anak Jessica Iskandar mendapatkan kebahagiaan. Sekaligus, mereka mendoakan agar pasangan baru ini segera melangkah ke tahap pernikahan.

"Asekkk, Offcially, smoga bisa bahagiain ka jesica sama el. Cpet2 bawa kak jesica kealtar. Seneng liatnya," kata akun @g*ta***a. "Sukaaaaaaaaa bgt sm pasangan ini snga smp pelaminan ya," kata akun @ar**e_yan***a. "Akhirnyaaaa.. Separo hati terpoteque separo lg happy liat couple yg inih. Ikhlas aye baaangg kalo sm mbak jedar mah. Cucok meyong ," ungkap akun @sept***dah***ry.

Richard Kyle memang sebelumnya sudah mengungkapkan rasa kagum yang ia miliki pada Jedar. Ia menganggap Jedar adalah sosok karismatik dan pantang menyerah. Sebagai seorang ibu tunggal, ia menilai Jedar merupakan wanita yang mandiri.

Richard Kyle bahkan memberikan perhatian khusus pada Jedar ketika ia dan El sedang berlibur ke Bali. Saat itu, Bali terkena dampak gempa lombok. Richard Kyle langsung menelpon mamanya dan mengirimkan pesan pendek pada Jedar untuk menanyakan apakah mereka baik-baik saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel