Sukses Gelar Meet and Greet, Lisa Sebut Black Pink Akan Datang ke Indonesia

Foto: Sukses Gelar Meet and Greet, Lisa Sebut Black Pink Akan Datang ke Indonesia Instagram
WowKeren dan Kanal247

Fans makin antusias mendengarkan ucapan Lisa di acara meet and greet di Jakarta hari Kamis (9/8).

Kanal247.com - Perdana datang ke Indonesia dalam gelaran meet and greet kolaborasi e-commerce Shopee dan Moonshot, Lisa disambut antuasias para penggemar. Banyak penggemar yang datang menjemput di bandara hingga meramaikan hall Kota Kasanblaka hari Kamis (9/8) untuk bertemu Lisa Black Pink.

Disambut meriah, Lisa memasuki ruangan hall kenakan dress berwarna biru pendek dipadu dengan high heels yang membuat kakinya tampak semakin jenjang. Lisa bahkan sempat memberi kejutan kepada fansnya yang menderita kanker stadium 4 yaitu intan Khasanah dengan foto bersama dan diberi hadiah album terbaru Black Pink lengkap bertanda tangan 4 member.

Akun Twitter resmi @shopeeid sempat mengunggah sejumlah momen menarik di acara meet and greet tersebut. Seperti ketika Lisa memperkenalkan diri di awal acara. "Terima kasih atas undangan dari Shopee Indonesia dan Moon Shot. Saya berterima kasih juga pada Blink Indonesia yang begitu banyak hadir hari ini," ujar Lisa di acara tersebut.

Lisa banyak berinteraksi dengan para penggemarnya seperti memberikan hadiah kepada sejumlah pemenang yang beruntung. Ada satu momen menarik yang sempat direkam oleh akun @BLACKPINK_INA. Jelang penutupan acara, Lisa sempat mengucapakn hal yang membuat para penggemar heboh. Lisa mengatakan kalau Black Pink akan datang kembali ke Indonesia.

Hal ini sontak membuat para penggemar heboh. Banyak yang menyebutkan kalau Black Pink akan segera kembali ke Indonesia dalam gelaran konser. "Serius ini ya? Aku nabung deh," kata fans. "Nabung woy," seru netter. "Kode kah? Dia bakal konser tahun depan kah?" ujar lainnya.

Sementara itu YG Entertainment sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait rencana tur konser Black Pink. Kalian juga ingin bertemu Black Pink kembali di Indonesia?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel