Ada Rumor Kencan, Kang Ki Young Ungkap Sikap Park Seo Joon dan Park Min Young di Awal Syuting

Foto: Ada Rumor Kencan, Kang Ki Young Ungkap Sikap Park Seo Joon dan Park Min Young di Awal Syuting Soompi
WowKeren dan Kanal247

Kang Ki Young sendiri mengetahui rumor kencan itu menjelang akhir penayangan 'Why Secretary Kim'.

Kanal247.com - Why Secretary Kim” merupakan serial TV yang diangkat dari webtoon populer. Ditayangkan di tvN, “Why Secretary Kim” berhasil mendapatkan rating yang tinggi bahkan berkali-kali menjadi serial TV terpopuler di setiap pekan selama masa penayangannya.

Hal ini tidak lepas dari chemistry akting yang terbangun dengan baik diantara dua pemeran utamanya yaitu Park Seo Joon dan Park Min Young. Mereka membawakan adegan-adegan genre romansa komedi yang berhasil menghibur penonton. Tidak heran ketika akting yang bagus itu memunculkan rumor kencan diantara mereka.

Rumor itu muncul menjelang akhir penayangan “Why Secretary Kim”. Kang Ki Young sebagai salah satu pemeran pendukung di serial TV ini berkata bahwa tidak ada yang berbeda dari hubungan mereka. “Aku mengetahui rumor itu menjelang akhir serial TV ini. Setelahnya, banyak orang di sekitarku yang bertanya tentang itu. Ini karena seringkali pemeran utama pria dan wanita dirumorkan berkencan,” tuturnya saat menjadi bintang tamu “Happy Together”.


Baca juga ...

“Apakah kamu pernah merasakan ada yang beda diantara mereka?” tanya Jun Hyung Moo. “Aku ingat saat mendengar Park Seo Joon berbicara formal ke Park Min Young di awal (syuting). Aku merasa mereka ingin berkomunikasi dengan cara yang sopan,” jawab Kang Ki Young.

Rumor kencan itu sendiri sudah dibantah oleh agensi maupun dari ungkapkan langsung Park Seo Joon dan Park Min Young sendiri. Mereka bahkan telah membantahnya berkali-kali. Begitu juga dengan para pemeran pendukung “Why Secretary Kim” yang merasa rumor kencan itu tidak benar.

Sementara itu, Kang Ki Young beberapa waktu lalu juga mengakui sedang menjalin hubungan asmara dengan non selebriti yang lebih muda tiga tahun darinya. “Sudah hampir dua tahun sejak kami mulai berkencan. Aku awalnya tidak pernah terpikirkan untuk mengakui ini, tapi aku berjanji tidak akan menyembunyikannya jika ditanya,” kata Kang Ki Young.

“Aku pikir, jika berjalan dengan sebaliknya, aku akan marah. Aku banyak belajar dari dialog-dialog milikku di serial TV ini. Aku menggunakannya dengan baik di kenyataan,” tutur Kang Ki Young. Nantikan proyek akting Kang Ki Young selanjutnya ya. Di “Why Secretary Kim” sendiri Kang Ki Young dan Park Seo Joon juga bisa membangun chemistry akting yang kocak dan menghibur.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel