Tak Hanya Lisa, Kehadiran Krunk Saat Meet and Greet di Jakarta Bikin Penonton Heboh

Foto: Tak Hanya Lisa, Kehadiran Krunk Saat Meet and Greet di Jakarta Bikin Penonton Heboh Instagram
WowKeren dan Kanal247

Lisa Black Pink dan Krunk sukses menghibur para penggemar mereka di Jakarta lewat acara meet and greet hari Kamis (9/8).

Kanal247.com - Para k-popers di Indonesia baru-baru ini beruntung karena kehadiran Lisa Black Pink di Jakarta. Lisa dijadwalkan untuk menggelar meet and greet di Kota Kasablanka hari Kamis (9/8) kemarin.

Perdana datang ke Indonesia, Lisa disambut antusias yang meriah dari para penggemar. Ternyata tak hanya Lisa yang membuat penggemar heboh di acara tersebut. Selain Lisa dan sejumlah influencer Indonesia yang diundang pihak Shopee, ada juga Krunk yang turut hadir di meet and greet.

Maskot agensi YG Entertainment yang dikenal bernama Krunk turut memeriahkan acara tersebut. Meski hanya maskot, ia sukses menghibur para penggemar dengan menarikan sejumlah lagu termasuk lagu-lagu hits Big Bang.

Tak lupa Krunk membagikan momen tersebut lewat media sosial pribadinya. Tampak para penggemar tak kalah heboh ketika dihibur oleh maskot beruang berwarna biru ini.

"Krunk, terima kasih sudah datang ke Indonesia bersama Lisa," kata netter. "Krunk, datang lagi ya ke Indonesia," seru netter. "Krunk gemesin banget sih astagaa," sahut lainnya.

Krunk sendiri sudah kedua kalinya ini datang ke Indonesia menghibur para penggemarnya. Beberapa waktu lalu ia sempat mengunjungi Indonesia dalam gelaran meet and greet dan disambut antusias meriah dari para penggemar. Kamu juga fans berat Krunk?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel