Foto Close Up, Visual Irene Red Velvet Tuai Pujian Selangit

Foto: Foto Close Up, Visual Irene Red Velvet Tuai Pujian Selangit Pinterest



Dijepret dari jarak jauh maupun dekat, Irene Red Velvet ternyata memang memiliki visual sempurna. Tak percaya?

Kanal247.com - Sejak kemunculannya, Irene Red Velvet selalu jadi perbincangan karena visualnya. Tak kalah dari Yoona hingga Krystal, Irene disebut-sebut salah satu visual terbaik di agensi SM Entertainment.

Punya visual cantik, Irene sempat dirumorkan jalani operasi plastik. Namun foto predebut yang sempat beredar di media sosial membuktikan bahwa idol kelahiran tahun 1991 ini memang memiliki kecantikan alami.

Belum lama ini ramai di forum online mengenai visual Irene. Dari sebuah forum online ramai membahas mengenai foto close up leader grup Red Velvet tersebut. Tampak dari foto yang beredar, terlihat foto Irene dari samping dengan jarak dekat.

Irene Red Velvet

Pannative

Baca juga ...

Sontak para netter pun ramai memuji kecantikan Irene tersebut. Tak sedikit pula yang memberi pujian Irene memiliki kecantikan bak boneka hingga putri kerajaan.

"Dia benar-benar cantik. Asli seperti boneka," kata neter. "Seorang malaikat yang baru turun dari surga," puji netter. "Whoaa benar-benar. Bagaimana bisa orang secantik seperti ini?" seru netter.

"Terkadang saat melihat wajahnya, aku bertanya pada diriku sendiri apa dia benar-benar manusia. Omong-omong aku penasaran produk lipstik apa yang ia pakai? Cantik," tambah netter. "Hidungnya seperti seni. Aku tarik kembali. Irene memang terlahir bak karya seni," ujar netter. "Tidak mungkin kalau Irene itu manusia. Dia pasti peri atau malaikat?" tanya lainnya.

Sementara itu Red Velvet sendiri sekarang ini tengah disibukkan jalani promosi untuk album barunya dengan lagu andalan "Power Up". Lagu barunya ini menuai antusias tinggi bahkan capai peringkat teratas all kill di sejumlah negara.

Red Velvet sempat ikut meramaikan tur konser SMTown di Osaka beberapa waktu lalu. Bahkan member Red Velvet sempat seru-seruan mengajari Yoona hingga Suho cs untuk menarikan lagu baru mereka "Power Up.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel