Lakukan Aksi-Aksi Keren, Krystal dan Song Seung Heon Jadi Tim Kriminal di Teaser Drama ‘Player’

Foto: Lakukan Aksi-Aksi Keren, Krystal dan Song Seung Heon Jadi Tim Kriminal di Teaser Drama ‘Player’ Youtube



Krystal menunjukkan kemampuan yang keren sebagai mengendara motor dan pembobol gembok.

Kanal247.com - Tiga aktor dan aktris keren yaitu Song Seung Heon, Krystal dan Lee Si Eon bergabung dalam serial TV “Player”. Mereka siap menampilkan kekompakan tim penipu dan kriminal. Stasiun TV OCN menggarap cerita seru ini untuk ditunjukkan sebagai serial TV yang menghibur.


Baca juga ...

“Player” sudah meulai melakukan promosi meski belum menggelar jumpa pers perdananya. OCN akhirnya merilis teaser “Player” berdurasi 16 menit. Meski pendek, teaser ini sudah cukup menunjukkan kerennya aksi penipuan dan tim kriminal mereka.

Teaser dimulai dengan menampilkan tumpukan uang di sebuah ruangan yang gelap. Muncul tiga kata yang menarik yaitu “Uang”, “Mencuri” dan “Aksi”. Krystal dengan lincah dan serius membuka sebuah gembok. Dia sendiri tampil serba hitam.

Diikuti dengan Song Seung Heon yang menunjukkan ekspresi kocak karena kesal siap dikejar sekelompok orang. Selanjutnya ada aktor Lee Si Eon yang tampaknya akan ambil peran sebagai karakter kocak yang pandai menggunakan teknologi dalam tim kriminal ini.

Teaser semakin seru saat menunjukkan aksi perkelahian dan kejar-kejaran mobil keren. Krystal mengendarai motor dengan gayanya yang keren dan tatapan mata yang siap memukau penonton. Song Seung Heon menjadi karakter yang tampil rapi dan penuh percaya diri.

Sementara itu, “Player” akan menampilkan kisah balas dendam dari sebuah tim yang berisi orang-orang alhi di bidangnya seperti penipu, peretas di dunia maya, supir yang handal dan juga ada seorang petarung. Mereka akan bekerja sama mengumupulkan kekayaan dan barang-barang secara ilegal. Tim produksi akan membuat “Player” menampilkan genre aksi yang lucu dan juga menarik.

Song Seung Heon akan menjadi penipu ulung bernama Kang Ha Ri yang cekatan, tampan, cerdas dan berani. Krystal akan menjadi supir bernama Cha A Ryung. Dia tumbuh sebagai gadis yang yatim piatu. Semakin dewasa, Cha A Ryung mengasah bakatnya untuk mengambil kunci maupun mencopet lalu melarikan diri. Bakatnya yang paling unggul adalah menyetir.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel