Ungguli Twice dan Red Velvet, Black Pink jadi Girl Grup dengan Brand Reputasi Terbaik di Agustus

Foto: Ungguli Twice dan Red Velvet, Black Pink jadi Girl Grup dengan Brand Reputasi Terbaik di Agustus Instagram
WowKeren dan Kanal247


Black Pink beradai di posisi pertama dengan total skor yang tidak jauh dari Twice.

Kanal247.com - Black Pink saat ini menjadi grup idol yang meraih popularitas tinggi. Apalagi sejak mereka mengobati rasa rindu para pnggemarnya dengan melakukan comeback pada pertengahan 2018 ini. Black Pink merilis mini album bertajuk “Square Up” dengan title track “Ddu-Du Ddu-Du” dan ditambah tiga lagu baru lainnya.


Baca juga ...

Salah satu popularitas itu terbukti oleh posisi Black Pink sebagai girl grup dengan brand reputasi terbaik di bulan Agustus 2018. Hal ini berdasarkan data dari The Korean Business Research Institute yang meneliti dari tanggal 9 Juli hingga 10 Agustus.

The Korean Business Research Institute meneliti dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks komunikasi dari berbagai girl grup di Korea Selatan. Jumlah data itu sendiri meningkat sebanyak 15,91 persen dibandingkan bulan Juli.

Hasil data itu menunjukkan Black Pink di posisi pertama dengan skor total 15,620.476. Black Pink sebenarnya mengalami penurunan skor sebanyak 5,42 persen dibandingkan bulan Juli. Meski pada Juli lalu Black Pink juga tetap menjadi girl grup dengan indeks brand reputasi terbaik.

Selanjutnya di posisi kedua ada grup idol Twice dari agensi JYP Entertaiemnt. Grup ini comeback di musim panas dengan merilis album “Summer Night” dan MV “Dance the Night Away”. Pada Agustus ini, Twice mendapatkan total skor yang tidak jauh dari Black Pink yaitu 15,436.174.

Di posisi ketiga ada Red Velvet dari SM Entertainment yang baru saja comeback di musim panas ini dengan album “Summer Magic”. Red Velvet merilis MV title track yang berjudul “Power Up”. Red Velvet mendapatkan skor 11.772.519. Red Velvet mengalami peningkatan skor sebanyak 72,83 dari bulan Juli dimana mereka hanya menempati posisi kelima.

Sementara itu, di posisi empat dan lima ada girl grup Mamamoo dan A Pink. Lima posisi selanjutnya dari enam hingga 10 secara berturut-turut di bulan Agustus ini diisi oleh Momoland, Girls’ Generation, G-Friend, Lovelyz dan Laboum.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...