Dibongkar Seungri, G-Dragon Sangat Populer Diantara Member Girl Group

Foto: Dibongkar Seungri, G-Dragon Sangat Populer Diantara Member Girl Group tVN
WowKeren dan Kanal247


Seungri kembali buka-bukaan mengenai fakta tentang member Big Bang lainnya. Kali ini tentang kepopuleran G-Drgaon diantara member girl group.

Kanal247.com - Sebelum memutuskan untuk jalani wajib militer, Seungri memang belakangan ini sering muncul di program televisi. Ia sudah menjadi bintang tamu di banyak program televisi dan yang terbaru adalah "Salty Tour".


Baca juga ...

Di episode terbaru, Seungri bersama Kim Sejeong Gu9udan bergabung dengan member lainnya untuk edisi perjalanan ke Xiamen. Saat menikmati makan bersama, Seungri menceritakan pengalamannya sebagai idol kepadaKim Sejeong.

Seungri mengaku ia memiliki percaya diri yang berlebihan setelah sukses di lagu solo pertamanya yang berjudul "Strong Baby". "Aku menjadi arogan dan berpikir 'Aku bisa berjalan sendiri tanpa member Big Bang lainnya'. Aku tepat seumuran Kim Sejeong saat itu," aku Seungri. "Kau harus berhati-hati di usia sekarang ini. Ini usia dimana kau bisa menjadi arogan."

Seungri kemudian menceritakan tentang kisah cinta idol di usia muda dan bertanya kepada Sejeong mengenai ponsel pribadinya. "Kau akan mendapatkan banyak panggilan dari sekarang. (Kau akan mendapatkan pesan) berkata 'Aku adalah ini dan ini dari grup ini dan itu dan aku ingin lebih dekat denganmu, Sejeong'. Ditambah emoji cinta dan wajah tersenyum," jelasnya.

Seungri lalu bercerita tentang kepopuleran G-Dragon diantara member girl group. Maknae grup Big Bang ini mengaku GD sering mendapatkan telepon dan pesan dari para anggota girl group.

"Dalam kasus GD, banyak member girl group yang menghubunginya. Mereka akan bilang 'Aku ingin dekat denganmu'. Aku tak tahu bagaimana mereka bisa mendapatkan nomor teleponnya, tapi dia mendapatkan banyak pesan," lanjut Seungri. "Dan GD selalu menyombongkan hal itu. Dia akan bilang 'Dia dan dia menghubungiku. Apa yang harus aku lakukan?' Kenapa dia harus bertanya pada kami? Aku berpikir 'Kenapa dia mengatakan padaku?'"

"Saat itu, aku berpikir mungkin aku akan mendapatkan hal (panggilan dan pesan) serupa. Jadi aku akan mengangkat semua telepon dari nomor yang tak diketahui, padahal biasanya aku tidak melakukannya," tambahnya. "Tapi aku gugup dan merasa gemetar setiap kali mendapatkan panggilan dari nomor yang tak dikenal."

Namun ternyata Seungri tidak mendapatkan panggilan dan pesan serupa seperti GD. Ia mengaku justru mendaptkan banyak pesan dan panggilan dari selebriti pria bukan member girl group.

Seungri sendiri berencana untuk segera menyusul member Big Bang lainnya menjalani wajib militer pada tahun depan. Di wawancara sebelumnya ia mengatakan akan menyelesaikan jadwal solo terlebih dahulu dan mendaftarkan diri masuk wajib militer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel