Bikin Bingung, Irene Red Velvet Dikira Tae Yeon di Foto Ini

Foto: Bikin Bingung, Irene Red Velvet Dikira Tae Yeon di Foto Ini Instagram



Banyak netter yang bingung membedakan Irene dan Tae Yeon gara-gara foto ini.

Kanal247.com - Irene memang salah satu visual terbaik di agensi SM Entertainment. Tak jarang ia memamerkan selca terbarunya lewat akun Instagram resmi Red Velvet. Namun ada satu foto yang sukses membuat netter bingung.

Di unggahan terbarunya, Irene tampak berpose imut. Terlihat dari foto, Irene mengenakan salah satu kostum panggung dari comeback terbarunya dengan gaya rambut poni.

Yang membuat netter bingung adalah Irene sangat mirip dengan Tae Yeon di foto tersebut. Tak sedikit netter yang beranggapan foto tersebut adalah wajah Tae Yeon bukan leader Red Velvet ini.

반갑다 춰피뷍

Baca juga ...

A post shared by Red Velvet Official (@redvelvet.smtown) on

"Aku pikir mereka salah mengunggah foto orang. Aku kira Tae Yeon," kata netter. "Bukankah ini Tae Yeon?" tanya netter. "Aku melihat memang ada kemiripan dengan Tae Yeon di wajahnya. Orang cantik pasti mirip dengan orang cantik," celetuk netter.

"Dulu aku tak mengerti kenapa orang beranggapan dia mirip Tae Yeon. Tapi dia memang mirip di foto ini," ujar netter. "Dia memang sangat mirip Tae Yeon. Keren. Aku suka keduanya," sahut netter. "Astaga, aku kira dia benar-benar Tae Yeon," sambung lainnya.

Sementara itu Red Velvet sekarang ini tengah disibukkan dengan promosi album musim panas terbarunya. Lagu andalan "Power Up" yang rilis belum lama ini sempat sukses raih peringkat teratas all-kill di sejumlah negara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel