Terbang ke Jepang, Orangtua Member Big Bang Tunjukkan Dukungan ke Konser Solo Seungri

Foto: Terbang ke Jepang, Orangtua Member Big Bang Tunjukkan Dukungan ke Konser Solo Seungri Soompi
WowKeren dan Kanal247


Seungri bangga dengan eratnya hubungan antar orangtua Big Bang yang mendukung konser solonya ini.

Kanal247.com - Seungri Big Bang pada Minggu, 12 Agustus mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Seungri menunjukkan foto-foto bersama enam orang lainnya. Mereka adalah orangtua Seungri dan juga orangtua dari G-Dragon dan Taeyang Big Bang.


Baca juga ...

Para orangtua dari member satu grupnya ini terbang ke Jepang untuk menghadiri konser Seungri dan menunjukkan dukungan padanya. Seungri menulis, “Orangtua Big Bang bahkan lebih dekat dari Big Bang (itu sendiri). Mereka datang ke konser soloku di Jepang untuk mendukung aku.”

Seungri menambahkan, “Terima kasih karena sudah melahirkan anak-anak yang keren”. Foto yang diunggah oleh Seungri ini pun menunjukkan eratnya hubungan baik antara para orangtua member Big Bang yang tidak kalah dari pertemanan anak-anaknya dalam berkarir bersama.

Seungri bersama orangtuanya dan orangtua member lain menunjukkan senyum ceria. Beberapa orangtua bahkan memberikan pose cinta dengan jari mereka. Lucunya, jika diperhatikan lebih deka, para orangtua itu kompak memakai aksesoris kalung berbentuk hewan panda yang imut sesuai imej Seungri di mata para fansnya.

Sementara itu, saat ini memang hanya Seungri yang masih aktif mempromosikan comeback hingga menggelar konser. Keempat member Big Bang lainnya sedang bertugas menjalani wajib militer. Meski begitu, mereka tidak kalah dari para orangtua yang datang ke konser Seungri.

G-Dragon, Taeyang, Daesung dan T.O.P juga mengirimkan dukungan berupa karangan bunga ke konser Seungri yang digelar di Seoul beberapa waktu lalu. Member Big Bang memperlihatkan eratnya pertemanan mereka dengan memberikan pesan-pesan yang lucu dan juga manis untuk Seungri di karangan bunga tersebut. Momen-momen ini pun membuat fans semakin merindukan Big Bang dan tidak sabar menunggu mereka kembali tampil di panggung dalam formasi grup yang lengkap dengan lima membernya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...