Meski Berpenampilan 'Macho', Denny Sumargo Sempat Tak Memiliki Keinginan Menikah

Foto: Meski Berpenampilan 'Macho', Denny Sumargo Sempat Tak Memiliki Keinginan Menikah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Fedi Nuril mengungkapkan bahwa Denny Sumargo sempat tak berani menikah lantaran tanggung jawab yang besar.

Kanal247.com - Pertunangan Denny Sumargo dengan pengusaha kaya Dita Soedarjo masih menjadi sorotan publik. Pasalnya, sejak mereka bertunangan banyak sekali rumor miring yang beredar, salah satunya bahwa Denny memutuskan untuk menjalin hubungan dengan sosialita kaya tersebut hanya untuk menumpang hidup.


Baca juga ...

Hal itu tentu saja dibantah oleh Dita. Baginya, Denny merupakan laki-laki pekerja keras. Bahkan untuk merenovasi rumahnya, ia menolak mendapatkan bantuan dari keluarga Dita.

Terlepas dari hal itu, salah seorang sahabat Denny, yakni Fedi Nuril pun angkat bicara. Kabar pertunangan keduanya membuat Fedi lega lantaran Denny akhirnya menyusul sahabat-sahabat lainnya untuk segera naik ke pelaminan.

"Tentunya saya bahagia," ucap Fedi Nuril sata ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (11/8). "Senang banget akhirnya dia menyusul."

Fedi juga mengakui bahwa Denny sempat mengatakan tidak siap untuk menikah. Pada saat itu, Denny merasa bahwa tanggung jawab setelah menikah sangat berat, sehingga ia tak berani melangkah ke pelaminan lantaran belum memiliki persiapan yang matang.

"Yang saya tahu dia pernah bilang kalau dia belum siap, dia enggak mau nikah. Karena tanggung jawabnya besar," lanjut Fedi Nuril. "Sepertinya (sekarang) dia sudah siap dan sudah menemukan. Saya doakan semoga memang jodohnya jadi pasangan yang compatible. Semoga lancar sampai hari H."

Sebagai sahabat, Fedi menilai bahwa Denny merupakan sosok yang menyenangkan. Ia juga dikenal sangat menggemari olahraga, tak heran jika saat ini Denny memiliki tubuh yang ideal.

"Dia itu yang pasti sehat. Penggila olahraga, dia juga orangnya dalam bisa agak puitis," kata Fedi Nuril. "Serius ya tapi kocak juga jadi untuk nongkrong dan ngobrol sama dia enak banget."

Sementara itu, diketahui baru-baru ini bahwa Dita Soedarjo telah memberikan klarifikasi mengenai tudingan operasi plastik yang ditujukan untuk dirinya. Dita membantah hal tersebut karena ia memang benar-benar tidak melakukan operasi plastik pada wajahnya.

Dita mengaku bahwa perubahan yang terjadi pada dirinya karena ia rajin merawat kecantikan wajah dan tubuhnya. Selain itu, keluarga Dita pun tidak pernah mengizinkan dirinya untuk melakukan operasi plastik.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...