Heboh di Kabar Masuk Rumah Sakit Gara-Gara Overdosis, Al Ghazali Posting Soal Dajjal

Foto: Heboh di Kabar Masuk Rumah Sakit Gara-Gara Overdosis, Al Ghazali Posting Soal Dajjal Instagram



Al Ghazali tampaknya kesal lantaran ada isu yang menyebutkan dirinya dilarikan ke rumah sakit karena overdosis.

Kanal247.com - Isu miring menimpa Al Ghazali. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut dikabarkan masuk rumah sakit baru-baru ini. Rumor yang berkembang di kalangan netter, Al dilarikan ke RS lantaran overdosis obat-obatan terlarang.

Menanggapi isu Al overdosis tersebut langsung dibantah oleh pihak Republik Cinta Management. Dian selaku perwakilan manajemen milik Ahmad Dhani itu mengatakan bahwa Al memang sempat masuk RS, namun bukan karena obat-obatan terlarang.

"Nggaklah, itu kan gosip. Nggak benar," kata Dian seperti dilansir dari DetikHot, Minggu (12/8). "Nggak, nggak masuk rumah sakit cuma periksa doang. Kecapekan aja."

Pernyataan senada juga diungkap oleh manajer Maia Estianty, Adel. Ia mengatakan bahwa sebelumya Al sempat menemani kekasihnya Alyssa Daguise di sebuah rumah sakit di Garut, Jawa Barat. Seperti diketahui beberapa waktu lalu memang beredar foto yang memperlihatkan Al tengah lesehan di lantai rumah sakit.

Baca juga ...

"Di Garut nemenin Alyssa, omanya kurang sehat," ungkap Adel dikutip dari Viva. Menurutnya saat itu nenek Alyssa sedang sakit dan dirawat di RS sehingga Al ikut menemani.

Tak hanya menemani Alyssa di rumah sakit, sebelumnya ia juga sempat manggung bersama Ahmad Dhani di Pulau Dewata, Bali. Berbagai kegiatan yang menguras energi tersebut tampaknya membuat Al kelelahan dan drop.

Maia Estianty kemudian memerintahkan Al untuk menjalani pemeriksaan seperti MRI untuk memastikan kondisinya benar-benar sehat. Dari hasil tes yang keluar, kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini dinyatakan normal dan sehat. Saat ini Al sudah pulang ke rumah. "Sekarang di rumah bundanya kok. Hasil tes semua baik dan alhamdulillah sekarang Al sudah baik," tutur Adel.

Sementara itu, isu miring yang berkembang mengenai dirinya mengalami overdosis tampaknya juga mengusik Al. melalui akun Instagramnya baru-baru ini, pemuda tampan itu sempat menuliskan tenntang Dajjal. Diduga ia menyindir netter yang menghakimi dirinya tanpa mengetahui apa-apa.

"Dajjal itu cuma punya 1 mata. Jadi jangan suka mandang orang hanya sebelah mata saja, Get It?!," tulisnya. "Apa pun pendapatmu, adalah pendapatmu. Apa pun pada diriku adalah diriku. tugasku adalah bahagia dan cuci tangan. Salam sejahtera," imbuhnya di postingan lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel