Berteman Baik, Chanyeol cs Dukung Konser Zico Block B & Pose Keren di Belakang Panggung

Foto: Berteman Baik, Chanyeol cs Dukung Konser Zico Block B & Pose Keren di Belakang Panggung Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam postingan tersebut, Chanyeol mengunggah beberapa foto sekaligus yang menampilkan momen-momennya menonton konser solo Zico.

Kanal247.com - Belum lama ini Zico menggelar konser solo perdananya yang bertajuk, "King of the Zungle in Seoul" pada tanggal 11-12 Agustus 2018 di SK Olympic Handball Gymnasium. Dalam kesempatan itu, member Block B tersebut pun bukan hanya sekedar menyuguhkan lagu-lagu andalannya, tapi juga berinteraksi langsung dengan para fans yang hadir.


Baca juga ...

Sebagai teman yang baik, Chanyeol, Choi Tae Joon dan Shin Kang Woo pun tak mau momen spesial konser solo perdana Zico terlewat begitu saja. Mereka pun tampak hadir, bahkan juga sempat berpose bersama di belakang panggung sebagai bentuk dukungan mereka untuk sang sahabat.

Hal itu sendiri diketahui dari postingan Instagram terbaru yang diunggah oleh Chanyeol pada Minggu, 12 Agustus 2018. Dalam postingan tersebut, member EXO itu membagikan beberapa foto sekaligus, mulai dari saat mereka berpose di belakang panggung, penampilan Zico dari kursi penonton hingga gelang konsernya.

King of ZUNGLE!!! 좋은공연 고맙습니다!! #zico

Sebuah kiriman dibagikan oleh EXO_CY (@real__pcy) pada

Guna melengkapi postingan tersebut, Chanyeol pun menuliskan caption yang berbunyi, "King of Zungle!!! Terima kasih untuk pertunjukannya yang hebat!"

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun langsung membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang mengaku sangat gembira melihat persahabatan Chanyeol cs yang terlihat erat dan selalu memberikan dukungan untuk satu sama lain.

Seperti yang diketahui, Chanyeol, Zico, Choi Tae Joon, Lee Jong Hyun dan Shin Kang Woo memang berteman dekat. Bahkan, tahun lalu mereka sempat berlibur bersama-sama ke Jepang.

Baru-baru ini pun mereka juga terlihat berkumpul bersama dengan Lee Jong Hyun sebelum ia berangkat wajib militer. Member CN Blue itu sendiri menyusul ketiga rekannya untuk menjalankan tugas bela negara pada tanggal 7 Agustus 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel