Bagian Wajah & Dahi Member EXO Disorot Laser Saat Konser di Macau, Fans Geram

Foto: Bagian Wajah & Dahi Member EXO Disorot Laser Saat Konser di Macau, Fans Geram Twitter
WowKeren dan Kanal247


Setelahnya, para fans pun meramaikan Twitter dengan tagar ini, meminta agar SM Entertainment bisa melindungi artisnya dengan lebih baik lagi.

Kanal247.com - Belum lama ini, tepatnya pada tanggal 10-11 Agustus 2018, grup K-Pop EXO menggelar konser di Cotai Arena, Macau. Konser itu sendiri merupakan bagian dari rangkaian tur konser "EXO Planet #4 - The ElyXiOn" yang telah dimulai sejak bulan November tahun lalu.


Baca juga ...

Konser Suho cs di Macau itu pun berlangsung dengan sangat meriah dan dihadiri oleh banyak EXO-L (sebutan untuk fans EXO). Akan tetapi rupanya dalam konser tersebut terdapat insiden yang membuat para EXO-L di Korea Selatan dan internasional sangat geram.

Seperti biasa, video rekaman konser yang direkan oleh para fans yang hadir beredar di dunia maya tak lama setelah konser berakhir. Dalam beberapa video konser tanggal 10 Agustus yang beredar, para member EXO terlihat disorot dengan sinar laser pada bagian wajah dan dahi mereka.

Hal itu tentu saja membuat para fans yang lainnya sangat geram. Pasalnya, sinar laser itu sangatlah berbahaya, terutama jika terkena pada bagian mata. Para fans pun semakin geram karena beberapa member diduga tampak berusaha untuk melindungi mata mereka.

Setelahnya, para EXO-L di Korea Selatan pun mengungkapkan rasa kesal serta kekecewaan mereka pada SM Entertainment di platform media sosial Twitter. Melalui tagar yang berbunyi, "#SM_소속가수_보호해" (SM lindungilah penyanyi/artismu), para EXO-L berharap SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO bisa melindungi para artisnya dengan lebih baik lagi ke depannya.

Pihak penyelenggara konser pun rupanya tak tinggal diam. Untuk konser pada hari berikutnya, mereka memperketat keamanan serta hanya memperbolehkan para penonton membawa masuk barang-barang resmi seperti light stick dan semacamnya. Jika ketahuan membawa barang-barang selain itu, maka para staf mempunyai hak untuk menyitanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel