Perankan Diri Sendiri Sebagai Penyanyi Populer, Ini Kesan Lee Hyori Syuting ‘The Spy Gone North’

Foto: Perankan Diri Sendiri Sebagai Penyanyi Populer, Ini Kesan Lee Hyori Syuting ‘The Spy Gone North’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Lee Hyori awalnya sempat menerima tawaran peran ini hingga dibujuk oleh sutradara untuk bersedia bergabung.

Kanal247.com - Lee Hyori akhirnya menunjukkan aktingnya dan langsung membintangi film baru berjudul “The Spy Gone North”. Ini merupakan film yang menceritakan tentang mata-mata dari Korea Selatan yang menyusup ke Korea Utara untuk mencari informasi tentang rencana senjata nuklir tahun 1990.


Baca juga ...

Lee Hyori memerankan karakter dirinya sendiri sebagai seorang penyanyi populer di Korea Selatan. Lee Hyori berdandan dan melakukan adegan sebuah insiden yang terjadi pada 2005 lalu. Ketika itu Lee Hyori bertemu dengan penari asal Korea Utara yang bernama Cho Myung Ae.

Lee Hyori tampil cantik dan tersenyum saat adegan yang dikelilingi banyak wartawan. Di wawancara terbaru, Lee Hyori mengungkapkan bagaimana kesan dia memerankan dirinya sendiri di film “The Spy Gone North” ini. Apalagi sebelumnya Lee Hyori sempat menolak tawaran peran karena merasa sangat terbebani dengan memerankan diri sendiri dalam jalan cerita tentang mata-mata tersebut.

Lee Hyori di \'The Spy Gone North\'

Sumber: Soompi

“Awalnya aku ragu. Tapi akhirnya aku menerima ini karena ajakan yang berulang kali diberikan oleh sutradara Yong Joon Bin,” kata Lee Hyori. “Aku syuting dengan rasa antusias dan cemas yang aku rasakan saat (kejadian) itu, pada 13 tahun lalu,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, sutradara sampai menulis surat khusus untuk Lee Hyori agar dia bersedia menjadi cameo untuk dirinya sendiri. “Aku berkata pada Lee Hyori, dia harus tampil (di film ini) tidak peduli apapun yang terjadi. Aku tidak bisa begitu saja menampilkan siapapun yang terlihat seperti Lee Hyori dan memanggilnya sebagai Lee Hyori. Setelah banyak berpikir, aku menulis surat untuknya. Aku meminta dia untuk menyelamatkan aku,” tutur sutradara.

“Aku menulis surat kenapa harus dia yang tampil di film ini. Setelah aku mengirim suratnya, aku mendapatkan respon persetujuan dari dia,” imbuh sutradara. Proses syuting adegan Lee Hyori ini memakan waktu hingga 12 jam. Nah, saksikan film ini yang menampilkan empat pemeran utamanya yaitu Hwang Jung Min, Jo Jin Woong, Lee Sung Min dan Joo Ji Hoon. “The Spy Gone North” sudah berhasil mencapai dua juta penonton dengan mudah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...