Dilaporkan Atas Tuduhan Penipuan Oleh Tessa Mariska, Ely Sugigi Berani Bersumpah Sudah Bayar

Foto: Dilaporkan Atas Tuduhan Penipuan Oleh Tessa Mariska, Ely Sugigi Berani Bersumpah Sudah Bayar



Ely Sugigi mengatakan bahwa dirinya siap memberikan bukti dan bersumpah telah melakukan pembayaran.

Kanal247.com - Permasalahan dalam kehidupan Ely Sugiigi seolah tak ada habisnya. Baru-baru ini, ia terjerat kasus hukum atas tuduhan penipuan. Ely dilaporkan telah menggelapkan dana investasi yang diberikan oleh Tessa Mariska senilai Rp 50 juta.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Tessa dan Ely juga telah dipertemukan dalam sebuah acara yang dipandu Uya Kuya. Namun peristiwa itu justru membuat Tessa sakit hati lantaran Ely menunjukkan uang sollar Singapura yang dimilikinya.

Usai acara, Ely menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki niat buruk. "Bukan. Tadi ada pertanyaan. Ada enggak niat dari Mpok Elly untuk menyelesaikan ini. Ada kok. Tiga syarat yang kita pinta dipenuhi dulu baru kita kasih. Jadi kami perlihatkan ini loh uangnya sudah ada," ujar Ely di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Wanita yang kini dekat dengan Irfan Sbaztian itu mengatakan bahwa Tessa merasa dilecehkan karena uang tersebut. Namun di sisi lain ia tidak menyadari nama Ely yang telah tercemar atas tuduhannya. "Dia merasa dilecehkan dengan uang ini, tapi lihat dong nama saya kemaren. Di media sosial Elly penipu uang alay. Coba itu, malu siapa ketimbang uang ini? Dengan kata-kata penipu itu coba?" ungkapnya.

Meski begitu, saat ditanya apakah ia memiliki rencana untuk melaporkan balik Tessa, Ely mengatakan bahwa dirinya bukan tipe pendendam. "Gimana yah? Saya bukan orang tipe pendendam," terangnya.

Tidak apa 2 saat ini orang jatuhi aku..zholimi aku..sejujur aku bilng demi agama saya islam saya berani sumpah atas nama anak 2 atas nama Allah saya sudah membayar orang itu yg dri 2014 ples bunga2 nya..sekarang orang saya tlpn tidak angkat wa tidak bls .agar orng itu tngung jwab dengan perkatanya..saya emng pernh kolep usaha do 2013 dan tidak di byr tv hapir 300 juta krn kena pemutihan kontrak kerja..apa yg saya bngun dri nol saya ulng lagi gimna pun caranya ..saya gali lobang tutup lobang saya jalani..ini buntut dari masalah yg kemarin dia tidak bisa buktikan ..jd dia cari2 orang yg pernh ada urusan sama saya..saya yakin di balik semua ini ada hikmah nya..saya akan print buku tabungan saya ..yg pernh ssya bayar ke dia..itu aja..

A post shared by ely sugigi (@elysugigi_real_) on

Sementara itu, baru-baru ini Ely juga telah memberikan klarifikasi melalui postingan di Instagramnya."Tidak apa2 saat ini orang jatuhi aku..zholimi aku...sejujur aku bilang demi agama saya islam saya berani sumpah sudah membayar orang itu yang dari 2014 ples bunga2nya... sekarang orang saya tlpn tidak angkat wa tidak bls. agar org itu tngung jwab dengan perkatanya.. saya emng pernh kolep usaha di 2013 dan tidak di byr tv hpr 300 juta krn kena pemutihan kontrak kerja.. apa yg saya bngun dr nol saya ulng lagi dimna pun caranya.. saya gali lobang tutup lobang saya jalani.. ini buntut dari masalah yg kemarin tidak bisa dibuktikan.. jd dia cari2 orang yg pernh ada urusan sama saya.. saya yakin di balik semua ini ada hikmah nya.. saya akan print buku tabungan saya.. yg pernh saya bayar ke dia.. itu aja..," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel