Seungri Ungkap Perlakuan Yang Hyun Suk Padanya Saat Ini Berbeda dengan Dulu

Foto: Seungri Ungkap Perlakuan Yang Hyun Suk Padanya Saat Ini Berbeda dengan Dulu Instagram



Dalam kesempatan itu, Seungri juga mengungkap perbincangan terbarunya dengan Taeyang. Penasaran?

Kanal247.com - Belum lama ini Seungri diundang menjadi bintang tamu di program acara "Please Take Care of My Refrigerator" yang ditayangkan oleh JTBC pada Senin, 13 Agustus 2018. Dalam kesempatan itu, Seungri berbagi banyak cerita menarik, salah satunya mengenai perlakuan Yang Hyun Suk padanya saat ini.

Hal itu bermula dari para host yang bertanya tentang bagaimana perlakuan Yang Hyun Suk selaku bos YG Entertainment padanya saat ini. Terkait hal itu, maknae Big Bang tersebut pun mengungkapkan bahwa perlakuan bos agensinya saat ini jauh berbeda dengan dulu.

"Beberapa waktu yang lalu, aku sedang sibuk latihan untuk konser," ungkap Seungri. "Dan saat itu Yang Hyun Suk datang sendiri membawakanku mie dingin dari sebuah restoran yang sangat terkenal.

Seungri Bahas Soal Perlakuan Yang Hyun Suk Padanya

Sumber: Soompi



Seungri juga mengatakan bahwa dulunya dia selalu memilih kursi paling jauh dari Yang Hyun Suk ketika sedang makan malam bersama dengan rekan-rekan yang lain. Akan tetapi, sekarang dia kerap duduk di samping Yang Hyun Suk saat acara makan malam bersama.

"Bahkan lima tahun yang lalu, aku suka duduk di tempat di mana Yang Hyun Suk tidak bisa melihatku karena dia akan selalu mengomel padaku (jika duduk di dekatnya)," terang Seungri. "Namun, sekarang tiap kali dia melihatku, dia akan memintaku untuk duduk di sampingnya."

Selain itu, Seungri juga mengungkapkan pembicaraan terbarunya dengan Taeyang belum lama ini. Seungri menjelaskan bahwa dalam kesempatan itu, suami Min Hyo Rin tersebut mengaku ingin memiliki kepribadian seperti Seungri.

"Taeyang meneleponku beberapa hari yang lalu dan berkata padaku, 'Aku sangat merindukanmu... Kurasa harusnya aku hidup sepertimu,'" ungkap Seungri. Terkait hal itu, pelantun "1, 2, 3!" tersebut pun menjelaskan, "Aku sangat suka bertemu dengan orang baru serta berada di tempat-tempat yang seru. Akan tetapi para member Big Bang selalu langsung pulang ke rumah atau ke hotel setelah konser dan tidak pernah bertemu dengan orang lain sama sekali. Oleh sebab itulah ketika dia meneleponku, dia berkata bahwa dia bertanya-tanya apakah dia harus sedikit meniru kepribadianku tersebut."

Sementara itu, saat ini Seungri merupakan satu-satunya member Big Bang yang belum berangkat wajib militer. Meski demikian, ia berencana untuk segera menunaikan tugas bela negaranya setelah menyelesaikan semua kegiatan promosinya di dunia hiburan. Pasalnya, ia tidak mau membuat para VIP (sebutan untuk fans Big Bang) menunggu terlalu lama untuk melihat sang idola kembali tampil di atas panggung dalam formasi lengkap.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel