Luruskan Rambut dan Ganti Warna, Dul Jaelani Berubah Jadi 'Cantik'

Foto: Luruskan Rambut dan Ganti Warna, Dul Jaelani Berubah Jadi 'Cantik' Instagram



Netter heboh melihat gaya rambut baru Dul Jaelani yang diubahnya menjadi lurus dan diwarnai menjadi pirang.

Kanal247.com - Dul Jaelani selama ini dikenal dengan rambutnya yang keriting dan cukup panjang. Gayanya tersebut membuat anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini terlihat maskulin dan juga nyentrik.

Namun, baru-baru ini Dul rupanya memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya. Baru-baru ini, Dul menyiarkan secara live momen ketika dirinya berada di salon. Dalam video yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita itu terlihat duduk dengan santai, sedangkan seorang hai stylish tengah mmerapikan rambutnya.

Tidak seperti semula yang kritis, Dul mengubah gaya rambutnya kini menjadi lurus. Ia juga mewarnainya menjadi sedikit pirang. Perubahan tersebut tampaknya membuat adik Al Ghazali dan El Rumi ini senang. Ia beberapa kali tertawa melihat penampilan barunya.

dul

Sumber: Instagram

Baca juga ...

Perubahan gaya rambut Dul tersebut tak pelak membuat netter lainnya heboh. Beragam komentar kemudian dituliskan oleh penggemar yang merasa terkejut. Meski begitu banyak yang memuji model rambut baru pemuda tampan tersebut.

Ada yang menyebutnya semakin tampan dengan gaya rambut tersebut. Namun lucunya ada beberapa yang berpendapat Dul justru terlihat "cantik". Bahkan ada yang sampai mengatakan rambut baru Dul membuatnya terlihat mirip dengan mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani.

"Sumpah gw kira cewek.pas baca beritanya si dul..oalaaah," kata @yu***azna. "Kok sekilas kyk mantan istrinya aming," ujar @d**zr. "Mirip evelin mantan nya siaming gk sih? Apa perasaanku saja," tutur @nao***agi11. "C dul kya gitu ko mirip mantan istrine c aming," tulis @cri***iyarty.

Sementara itu, seperti diketahui tiga bersaudara anak Ahmad Dhani dan Maia semuanya sudah pernah menjajal memelihara rambut menjadi panjang. Al Ghazali sempat memelihara rambutanya sedikit gondrong sebelum memangkasnya menjadi sangat pendek dan mewarnainya menjadi pirang.

Sedangkan El Rumi yang saat ini tengah menempuh pendidikan di London, Inggris tampaknya masih memelihara rambutnya yang sedikit gondrong. Hal tersebut terlihat dari foto-foto yang diunggahnya dan juga video ketika dirinya pulang ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel