Terancam Denda Rp 1 Miliar Gara-Gara Isu Overdosis, Al Ghazali Kesal

Foto: Terancam Denda Rp 1 Miliar Gara-Gara Isu Overdosis, Al Ghazali Kesal Instagram



Al Ghazali mengatakan bahwa ia mempertimbangkan mengajukan gugatan pencemaran nama baik atas isu overdosis.

Kanal247.com - Al Ghazali sempat tertimpa isu miring baru-baru ini. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu dikabarkan dilarikan ke rumah sakit lantaran overdosis obat-obatan terlarang. Rumor tersebut mencuat pertama kali setelah netter mendapati foto-foto Al di sebuah rumah sakit.

Beredarnya gosip tersebut tentu saja membuat Al sendiri merasa terusik. Dalam keterangannya baru-baru ini ia dengan tegas membantahnya "Berita dari mana lagi, dari siapa, berani-beraninya bikin berita Al OD (overdosis)," kata Al usai menemani sang ayah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Isu mengenai Al Ghazali overdosis tersebut tentunya membawa kerugian tersendiri bagi cowok tampan tersebut. Dhani mengatakan bahwa putranya itu bisa saja didenda Rp 1 miliar dari produk dimana ia menjadi model iklan. Beruntung perusahaan yang mengontrak Al tidak langsung percaya dan menelepon terlebih dahulu untuk mengonfirmasi.

"Dendanya mahal sekali untuk Al membayar denda itu," ujar Dhani. "Ya gede, di atas Rp 1 miliar. Mereka langsung nanya. Makanya kalau ini sampai gagal, kita akan marah," tegas Dhani.

Baca juga ...

Al mengatakan bahwa dirinya bisa saja membawa perkara ini ke ranah hukum. "Sama ayah ya kita mau diskusikan ini, kalau emang bisa (masuk jalur hukum) ya kita maju," ujar Al.

Hal senada juga diungkap oleh pengacara keluarganya, Hendarsam. Menurutnya, Al bisa mempertimbangkan gugatan lantaran adanya unsur pencemaran nama baik. "Lagi kita pertimbangkan salah satu unsurnya Al di-hire oleh beberapa produk yang tentunya citra Al ini harus mendukung produk tersebut," ujar Hendarsam.

Lebih lanjut, Al menegaskan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja. Ia memang sempat dibawa kerumah sakit lantaran kondisi kesehatannya yang drop. Namun itu disebabkan oleh jadwal yang padat dan bukannya oversdosis obatan-obatan.

"Jadi bisa dilihat. Saya sekarang baik-baik aja," terang Al. "Emang agak drop, muka aku ada merah-merah, agak takut kan, kemarin mau dirawat tapi nggak jadi," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel