Kocaknya Seungri Minta Hwasa Mamamoo Ungkap Member Big Bang Favoritnya

Foto: Kocaknya Seungri Minta Hwasa Mamamoo Ungkap Member Big Bang Favoritnya
WowKeren dan Kanal247


Hwasa sendiri mengaku ngefans berat pada Big Bang sejak masih duduk di bangku SMP.

Kanal247.com - Belum lama ini Seungri diundang menjadi bintang tamu dalam episode terbaru program acara "Please Take Care of My Refrigerator" yang ditayangkan oleh JTBC pada Senin, 13 Agustus 2018. Tidak sendirian, pada episode itu Seungri diundang menjadi bintang tamu bersama dengan Hwasa Mamamoo.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Hwasa pun mengungkapkan bahwa dia merupakan fans berat Big Bang sejak masih duduk di bangku SMP. "Konser pertama dan terakhirku adalah (konser) Big Bang," ungkap Hwasa.

Mendengar hal itu, tentu saja Seungri sangat senang. Setelahnya, Seungri pun meminta Hwasa untuk mengungkapkan siapakah member paling favoritnya di Big Bang.

"Aku tidak hanya menyukai satu orang saja dalam grup. Namun aku menyukai semua member," ungkap Hwasa. Namun, maknae Big Bang itu bersikeras meminta Hwasa untuk mengungkapkan siapa member favoritnya.

Akhirnya, Hwasa pun mengaku, "Mohon jangan salah paham. Aku benar-benar memaksa diri untuk memilih (salah satu member). Member Big Bang yang paling kusukai adalah Taeyang."

Tak menyerah begitu saja, Seungri langsung meminta Hwasa mengungkapkan siapakah member Big Bang yang menjadi favoritnya kedua setelah Taeyang. Selain itu, Seungri juga menegaskan bahwa saat ini Taeyang sudah menikah dan membuat Hwasa serta yang lainnya tertawa.

Sayangnya, member favorit kedua Hwasa di Big Bang bukanlah Seungri, melainkan G-Dragon. Masih belum mau menyerah, Seungri pun meminta Hwasa untuk memilih member favoritnya di Big Bang setelah Taeyang dan G-Dragon.

Saat itu barulah Hwasa menyebut nama Seungri. Sayangnya, idol kelahiran 1990 itu kurang begitu puas dengan jawaban Hwasa dan berterima kasih dengan wajah sedih.

Sementara itu, saat ini empat member Big Bang lainnya, yakni T.O.P, G-Dragon, Taeyang dan Daesung tengah menjalankan tugas wajib militer mereka. Seungri sendiri rencananya akan segera berangkat dalam waktu dekat setelah menyelesaikan semua kegiatan promosinya di dunia hiburan. Hal itu sendiri dilakukan Seungri agar para penggemar tidak perlu terlalu lama menunggu untuk melihat sang idola kembali tampil di atas panggung dalam formasi lengkap.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel