Seungri Bercanda Soal Jumlah Followers Instagram, Netter Kembali Nyinyir

Foto: Seungri Bercanda Soal Jumlah Followers Instagram, Netter Kembali Nyinyir Instagram



Seungri kembali menjadi perbincangan netter karena candaannya tentang popularitas para member Big Bang.

Kanal247.com - Seungri sekarang ini memang tengah disibukkan menjalani jadwal solonya saat keempat member Big Bang lainnya ikut wajib militer. Ia tak jarang menyinggung G-Dragon cs ketika tampil di program televisi.

Seperti belum lama ini ia menjadi bintang tamu di program JTBC "Please Take Care of My Refrigerator". MC Kim Sung Joo sempat berkomentar bahwa acaranya dijamin mendapatkan rating tinggi karena dihadiri oleh Seungri.

"Rating tertinggi acara ini saat ada Taeyang. Rata-rata rating penonton ketika ada Taeyang adalah 10,05 persen dan rating tertinggi yaitu 12,3 persen," kata MC Kim Sung Joo. "Saat program G-Dragon mendapatkan rating di peringkat kedua 8,25 persen. Kami menanti penampilan Seungri di acara ini."

Seungri pun menanggapi ucapan tersebut dengan candaan soal followers member Big Bang di media sosial. "Aku ingin mendapatkan 13 persen. Aku peringkat keempat member yang memiliki followers terbanyak di Instagram. Memalukan," ujarnya.



Netter ternyata tetap nyinyir mendengarkan candaan Seungri tersebut. Ada yang menyebutkan bahwa Seungri memang tidak sepopuler dibandingkan member Big Bang lainnya.

"Sebaik apapun dia menjalani bisnis dan sebanyak apapun koneksinya, dia tak bisa mengalahkan tingkat kepopuleran di Big Bang. Setiap kali selebriti ditanya siapa favoritnya di Big Bang, aku tak pernah mendengar ada yang menyebut nama Seungri haha," kata netter. "Berterima kasihlah kepada Big Bang meski kau tak terlalu populer. GD dan T.O.P yang berpengaruh besar untuk popularitas Big Bang," ujar netter.

"Daesung tak punya Instagram tapi sebenarnya Seungri itu di posisi terakhir," sahut netter. "Membernya ada GD, T.O.P, dan Taeyang memang saingan berat untuknya," tambah netter. "Aku muak mendengar dia berbicara soal member lain untuk jadi sorotan," celetuk yang lain.

seperti yang diketahui, GD merupakan salah satu selebriti Korea Selatan yang memiliki followers terbanyak di media sosial. Sementara itu Daesung tak memiliki akun media sosial pribadi seperti member Big Bang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel