Red Velvet Akhirnya Umumkan Gelaran Tur Konser Dunia 'Redmare'

Foto: Red Velvet Akhirnya Umumkan Gelaran Tur Konser Dunia 'Redmare' Official Site
WowKeren dan Kanal247


Konser solo kedua Red Velvet akhirnya akan dibuat tur konser dunia. Sejumlah negara telah dikonfirmasi.

Kanal247.com - Red Velvet belum lama ini kembali menggelar konser keduanya yang bertajuk "Redmare". Konser yang digelar pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2018 ini menuai banyak perhatian dan tiketnya pun terjual habis.


Baca juga ...

Setelah kesuksesan konser tersebut, SM Entertainment mengumumkan kabar baik bagi para penggemar Red Velvet di luar negeri. SM Entertainment mengungkap bahwa Red Velvet akan memulai jadwal tur konser di sejumlah negara.

Negara-negara yang sudah dikonfirmasi seperti Thailand yang bakal dikunjungi Red Velvet pada tanggal 8 September mendatang. Kota lainnya yang bakal dikunjungi Red Velvet adalah Taipei, Singapura, dan negara lainnya yang bakal diumumkan. Indonesia sendiri belum diumumkan bakal masuk ke serangkaian tur tersebut.

Fans di media sosial pun antusias menyambut kabar tersebut. Tak sedikit yang berharap agar Irene cs mengunjungi negara seperti Filipina hingga Amerika latin.

"Apakah dia akan mengunjungi Amerika latin?" kata netter. "Lebih baik mereka segera menginformasi Malaysia juga," seru netter. "Filipina menunggu kabar baik ini!" ujar lainnya. "Indonesia juga," sambung lainnya.

Sementara itu Red Velvet sekarang ini juga tengah disibukkan dengan promosi comeback album musim panas "Summer Magic". Tak hanya gelar konser kedua, mereka juga tampil di sejumlah acara musik mempromosikan lagu andalan terbaru yang berjudul "Power Up".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...