Irene Red Velvet Bahas Soal Persahabatan Hingga Momen Spesialnya dengan Jennie Black Pink

Foto: Irene Red Velvet Bahas Soal Persahabatan Hingga Momen Spesialnya dengan Jennie Black Pink Soompi; Instagram



Irene dan Jennie sendiri pertama kali bertemu di salon.

Kanal247.com - Meski jarang menampilkan kedekatan mereka di depan kamera, tapi tak sedikit para idol K-Pop yang bersahabat dengan member dari grup lain. Salah satunya adalah Irene Red Velvet dan Jennie Black Pink.

Selasa, 14 Agustus 2018, Red Velvet tampil sebagai bintang tamu di program acara "Idol Room" yang dibawakan oleh Jung Hyung Don dan Defconn. Dalam kesempatan itu, Irene pun ditanya mengenai kedekatannya dengan pelantun "DDU-DU DDU-DU" tersebut.

Terkait hal itu, Irene pun mengungkapkan bahwa dia dan Jennie pertama kali bertemu di salon. "Dulu kami sering datang ke salon yang sama," terang Irene. "Sekarang kami pergi ke salon yang berbeda, tapi kami sudah dekat dengan satu sama lain."

Irene Bahas Soal Persahabatannya dengan Jennie Black Pink

Sumber: Koreaboo

Irene menjelaskan bahwa dia sangat pemalu sehingga sulit untuk mendekati orang lain duluan. Namun, Jennie yang mengambil langkah awal untuk mendekati Irene hingga kemudian berteman baik dengan leader Red Velvet tersebut.

"Sangat sulit bagiku untuk dekat dengan seseorang," ujar Irene. "Namun dia datang mendekatiku duluan, memanggilku, 'unnie.'"

Baca juga ...

Sayangnya, saat ini mereka sulit untuk bertemu dengan satu sama lain. Pasalnya, baik Irene maupun Jennie tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi grup maupun individu. Meski demikian, ketika ada waktu, mereka akan pergi makan bareng.

"Kami tidak bisa sering bertemu karena jadwal kerja kami yang sibuk," tukas Irene. "Namun saat kami bisa bertemu, biasanya kami makan bareng."

Dalam kesempatan itu, Irene juga membeberkan momen saat Jennie melakukan video call di hari ulang tahunnya. Saat itu Irene tengah merayakan ulang tahunnya dengan para fans.

Irene Bahas Soal Momen Spesialnya Bareng Jennie

Sumber: Koreaboo

"Saat itu aku sedang merayakan pesta ulang tahunku ketika dia melakukan video call," terang Irene. "Aku pun memberitahukan padanya kalau aku sedang bersama dengan para fans, dan dia langsung berteriak, mengatakan bahwa dia juga seorang Reveluv (sebutan untuk fans Red Velvet)."

Mendengar persahabatan Irene dan Jennie yang begitu dekat itu, kedua host pun bertanya nama panggilan apa yang digunakan oleh Irene untuk menyimpan nomor Jennie di ponselnya. Irene pun menjawab, "Jennie..."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel